Peserta Dari Masjid Tajuddin, Terbaik l Toreh Prestasi Dalam Gema Takbir Hari Raya Idul Fitri

TERIMA PENGHARGAAN-Penasehat Masjid Tajuddin, Tatang yang juga Kepala Perwakilan Koran Progresif Kalteng saat menerima hadiah Terbaik I yang diserahkan Ketua Umum PHBI Kapuas, H Nabchan, Senin (29/4/2024). (Foto Ist).

Kuala Kapuas – ekpos.com – Gema Takbir Idul Fitri 1445 H Berkumandang di Masjid dan Langgar yang berada di kota Kapuas.

Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Kabupaten Kapuas menggelar Pawai Gebyar takbir Sambut Hari Raya ldul Fitri 1445 H sebagai hari kemenangan bagi umat muslim setelah satu bulan penuh melaksanakan ibadah Puasa.

Momen bersejarah bagi umat Muslim sebagai hari kemenangan, PHBI Kabupaten Kapuas melaksanakan Pawai Takbir sambut Hari Raya ldul Fitri mengikut sertakan dari berbagai unsur mengikuti pawai tersebut.

Salah satu peserta pawai dari Masjid Tajuddin dan Pengurus inti

FOTO BERSAMA-Penasehat Masjid Tajuddin, Tatang yang juga Kepala Perwakilan Koran Progresif Kalteng foto bersama usai menerima hadiah Terbaik I yang diserahkan Ketua Umum PHBI Kapuas, H N, Senin (29/4/2024). (Foto Ist).

dan remaja Masjid Tajuddin Kelurahan Selat Hulu, Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas yang turut serta meriahkan pawai hari besar umat muslim sedunia.

 

Ketua PHBI Kabupaten Kapuas beserta pengurus lainnya selaku penyelenggara kegiatan dan secara langsung melakukan penyerahan Tropy dan Piagam di Aula Rujab Bupati Kapuas, Senin (29/4/2024)

Kepada para peserta dinyatakan peserta terbaik dalam lomba Pawai Gema Takbir Idul Fitri 1445 H hasil dari penilaian panitia, H Nabachan berharap, ke depan agar para peserta yang sudah dinyatakan sebagai pemenang lomba dan bagi yang belum dapat untuk tetap semangat dan Optimis lagi memacu kegiatan kedepannya yang Insya allah akan kita gelar lagi lomba seperti ini lebih meriah, ungkapnya menutup bincangnya. (Fridol Progresif).

Total
0
Shares
Previous Article

PLN UID Jakarta Raya Percepat Pembangunan Gardu untuk Penuhi Kebutuhan Listrik Pelanggan, Rayakan 26 Tahun BUMN

Next Article

Peringati Hari Angkatan Bersenjata, Iran Komit Perangi Zionis

Related Posts