Mantap Maju Pilkada Bupati Demak, Edi Sayudi Resmi Daftar di Nasdem dan PKB

RESMI DAFTAR CABUP-H. Edi Sayudi, ST resmi daftar sebagai Calon Bupati Demak di PKB, didampingi Timses. (Foto Ist).

DEMAK || ekpos.com – Mantap maju Pilkada Bupati Demak 2024, H. Edi Sayudi, ST, Pengusaha sukses nasional dan juga Politisi PKB yang mengemban amanah sebagai Ketua Fraksi PKB DPRD Demak, Resmi daftar di Partai Nasdem dan PKB.

Pemilihan Bupati & Wakil Bupati Demak pada bulan November tahun 2024, membuat antusiasme yang tinggi di kalangan masyarakat Kabupaten Demak dan Perantauan.

Dalam kontestasi ini, H. Edi Sayudi muncul sebagai Figur Kuat dan paling siap dalam kompetisi perjalanan menuju kursi Bupati. Salah satu indikator kesiapannya adalah dukungan yang terus mengalir dan banyaknya simpul Relawan dan Komunitas Warga yang bergabung untuk mendukungnya.

Dalam perjalanan karir politiknya, H. Edi Sayudi yang kini masih mengemban amanah sebagai Ketua Fraksi PKB DPRD Demak, memperoleh pengalaman berharga sebagai anggota DPRD. Modal pengalaman ini tentu saja merupakan pengalamannya di bidang Pemerintahan, Hal ini tentu menjadi salah satu motivasi dan semangat dalam Merancang arah pembangunan Rakyat di Kabupaten Demak menuju kemajuan dan kesejahteraan Warga.

RESMI DAFTAR CABUP-H. Edi Sayudi, ST resmi daftar sebagai Calon Bupati Demak di Partai Nasdem, didampingi Timses H. Sugiharto alias Dodon. (Foto Ist).

Dukungan yang luar biasa dari relawan-relawan yang bergabung untuk mendukung H. Edi Sayudi adalah bukti nyata dari kesiapannya dalam kontestasi Pilkada 2024 ini. Relawan-relawan ini mewakili berbagai lapisan masyarakat di Kabupaten Demak yang sepakat dengan visi dan misi H. Edi Sayudi sebagai seorang Calon Bupati yang Tekun, Merakyat dan Visioner.

Para Relawan ini secara sukarela memilih bergabung dalam tim kampanye H. Edi Sayudi dan bekerja tanpa kenal lelah, untuk memperkenalkan kepada masyarakat luas di setiap pelosok Desa-desa dan Kampung-kampung.

Dukungan yang demikian kuat ini menunjukkan keyakinan Pendukungnya bahwa, H. Edi Sayudi adalah Figur yang sangat Layak dan Mampu menjadi Nahkoda untuk mengatasi tantangan Kemajuan Warga Kabupaten Demak menuju ke arah yang lebih baik.

Tidak hanya itu, H. Edi Sayudi juga dikenal sebagai sosok yang dekat dengan masyarakat selama ini dan selalu menjadi aspirasi Warga. Ia mampu menjalin hubungan yang baik dengan berbagai Politisi di DPRD, juga elemen masyarakat, mulai dari pelaku usaha, Seniman, pemuda, kaum perempuan, hingga tokoh agama. Kemampuannya dalam membangun kemitraan dan kolaborasi akan menjadi pondasi yang kuat dalam mengatasi berbagai tantangan yang dihadapi oleh Kabupaten Demak.

Didampingi Timsesnya yang di Komandoi H. Sugiharto alias Dodon, H. Edi Sayudi sudah mendaftar ke Partai Nasdem, Kamis (2/4) yang diterima langsung Petinggi Nasdem. Dan hari ini juga sudah mendaftar ke PKB, Sabtu (4/4).

Pengamat dan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat di Demak menyakini bahwa, H. Edi Sayudi merupakan Kandidat kuat yang paling siap secara Basis Sosial, Elektoral dan Logistik. Hal ini bisa mengantarkannya pada Kemenangan.

Terpisah, Ketua DPC PKB Demak, Zainul Fata’ saat dihubungi melalui sambungan whatshap, Sabtu malam (4/4) membenarkan sosok Pak Edi Sayudi telah mendaftar sebagai Calon Bupati dari PKB.

Zayin mengungkapkan bahwa, sudah ada beberapa nama yang mendaftar sebagai Cabup dan Cawabup, namun dirinya belum bisa menyebutkan semuanya. “Yang jelas yang sudah mendaftar di PKB, semua kuat untuk menang,” tandas Wakil Ketua DPRD Demak.

Gus Zayin, sapaan akrabnya menambahkan, yang penting warga NU boleh daftar. Memenuhi syarat yaitu: Kapasitas, Elektabilitas dan Integritas. Kapasitas itu kemampuan secara keseluruhan.

“Pihaknya mengharapkan semua Cabup & Cawabup yang sudah mendaftar memiliki potensi dan kemungkinan yang sama. Kita tidak pernah membeda-bedakan calon, siapapun yang memiliki 3 komponen itu, akan di bawa ke DPP PKB untuk mendapatkan Rekomendasi sebagai Calon Bupati Demak 2024 yang di, usung PKB” pungkas Gus Zayin. (Red).

Total
0
Shares
Previous Article

Pasukan TNI-Polri Gerak Cepat Lakukan Evakuasi Korban OPM

Next Article

PGSI Gelar "NGOPI PILKADA" Bahas Pilkada Demak

Related Posts