Ketua Cabang 5 Korcab IV DJA I Dampingi Kunjungan Kerja Ketua Daerah Jalasenastri Armada I

Bintan – ekpos.com, Ketua Cabang 5 Korcab IV DJA I Ny. Erni Eko Agus mendampingi Ketua Daerah Jalasenastri I Ny. Yanti Yoos Suryono Hadi dalam rangka kunjungan kerja Ke Yayasan Hang Tuah yang berada di Tanjungpinang, Cabang 9 DJA I, Cabang 10 DJA I, Cabang 4 Korcab IV DJA I, dan Cabang 5 Korcab IV DJA I, Rabu (08/05/2024).

Dalam kunjungan tersebut, Ketua DJA I memulai kegiatannya di Yayasan Hang Tuah yang menaungi TK Hang Tuah 2 yang berada di Jalan Sulaiman Abdullah No. 1 Tanjungpinang. Hingga saat ini TK Hang Tuah 2 Tanjungpinang masih masa transisi antara dibawah binaan Lantamal IV dan rencananya akan beralih dibawah binaan Lanal Bintan. Saat ini TK Hang Tuah 2 Tanjungpinang masih belum ada kegiatan belajar mengajar karena sudah beberapa tahun ini murid yang masuk di TK tersebut masin kurang. Untuk tahun ajaran baru 2024, Yayasan Hang Tuah yang menaungi TK Hang Tuah 2 Tanjungpinang akan berkomitmen membuka pendaftaran baru dengan membuat terobosan dan pola belajar yang lebih _intensif_ dan kreatif, sehingga kedepannya akan lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya.

Kunjungan kerja Ketua Daerah Jalasenastri Armada I dilanjutkan mengunjungi Ke Cabang 9 DJA I, Cabang 10 DJA I, Cabang 4 Korcab IV DJA I, dan Cabang 5 Korcab IV DJA I. Dalam kunjungan ke jajaran dibawahnya, Ketua Jalasenastri Armada I berkunjung ke Kebun Hidroponik Cabang 9 DJA I dan melakukan Panen Sayuran, kemudian Kebun Ketahanan Pangan Cabang 4 Korcab IV, dilanjutkan Kunjungan ke Kebun Hidroponik Cabang 10, dan yang terakhir Kunjungan ke Kebun Hidroponik Cabang 5 Korcab IV.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Jalasenastri berpesan agar dapat menjaga dan memelihara aset/Kantor Jalasenastri yang sudah ada, serta selalu mendukung dan mendorong tugas-tugas suami tanpa mengurangi kewajibannya sebagai ibu rumah tangga.

(Red)

Total
0
Shares
Previous Article

Aspotmar Danlantamal I Jadi Narasumber Kepada Peserta Program Pendidikan Profesi Guru (PPG)

Next Article

Danlanud Sultan Hasanuddin Dampingi Pangkoopsud II Tinjau Posko Induk Tanggap Darurat Bencana di Kabupaten Luwu

Related Posts