Warga Semangat Bantu Pengecoran Jalan TMMD Kodim 0716/Demak

DEMAK || ekpos.com – Anggota Satgas TMMD Kodim 0716/Demak dan warga masyarakat terus bahu membahu dalam melaksanakan pengecoran jalan rabat beton yang menjadi sasaran utama TMMD di Desa Megonten, Kecamatan Kebonagung, Kabupaten Demak, Kamis (16/05/2024).

Jalan sepanjang 471 meter, lebar 3 meter dan tinggi 0,15 meter tersebut merupakan akses jalur pertanian warga, sehingga pembangunannya sangat dinantikan oleh warga masyarakat Desa Megonten yang mayoritas berprofesi sebagai petani, guna memudahkan dalam hilir mudik ke area persawahan, terutama sebagai jalan utama mengangkut hasil panen mereka.

Komandan Kodim melalui Pasi Teritorial, Lettu Czi Muhamad Kamidi menyebut, pengecoran jalan dilakukan anggota Satgas TMMD dan warga masyarakat. Mereka bahu membahu di bawah terik matahari menggarap progres sasaran utama dalam TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun Anggaran 2024 Kodim 0716/Demak ini.

“Kita akan melakukan yang terbaik untuk masyarakat. Alhamdulillah pelaksanaan pengecoan jalan ini banyak dibantu warga. Antusias mereka sangat tinggi. Ini bukti bahwa TNI dan rakyat bersatu demi kemajuan desa. Ini sangat luar biasa,” ujar Pasi Ter disela pengecoran jalan.

Sementara Nursalim, selaku Kepala Desa Megonten menyampaikan, pembangunan jalan pertanian itu merupakan harapan seluruh warga masyarakat, sehingga dengan adanya pelaksanaan TMMD tersebut, warga semangat dalam membantu pengecoran jalan.

“Kehadiran warga di sasaran TMMD ini sebagai wujud syukur mereka atas pembangunan jalan pertanian ini. Alhamdulillah tanpa diminta oleh Satgas, warga sukarela membantu secara bergantian setiap harinya. Semoga progres sasaran ini cepat selesai, sehingga dapat segera dinikmati oleh warga,” tandas Nursalim. (Red/Pendim 0716).

Total
0
Shares
Previous Article

Danlanud Sultan Hasanuddin Terjun Langsung Bantu Proses Evakuasi Pesawat Jemaah Calon Haji Kloter 5 Embarkasi Makassar Yang Mengalami Kerusakan Mesin Saat Sudah Lepas Landas

Next Article

Kemendagri Ingatkan Pemda Batas Akhir Penginputan Laporan SPM Tahun 2024 Triwulan 1

Related Posts
Read More
Kasrem 042/Gapu Ikuti Rapurna TMMD ke 43 Tahun 2022 Secara Virtual JAMBI, EKpos.Com — Komandan Korem 042/Gapu Brigjen…