Dandim 0618/BS Ajak PWI Pokja Kota Bandung Manunggal Ciptakan Jabar Aman dan Kondusif

BANDUNG, Ekpos.Com — Dandim 0618/BS  Letkol Infantri M. Iswan Nusi SH mengajak PWI Pokja Kota Bandung Manunggal (bersatu) untuk perangi hoak dan menjaga Jawa Barat khusunya Kota Bandung tetap kondusif.

Hal tersebut diungkapkan Dandim saat mengunjungi Sekretariat PWI Pokja Kota Bandung di Jl. Ahmad Yani no 22, Kota Bandung, Rabu (5/6/2024).

Disadari Dandim, Kota Bandung merupakan daerah yang heterogen, sehingga peran media akan sangat diperlukan untuk cipta kondisi tetap kondusif. Apalagi dalam waktu dekat akan dilaksanakan pemilihan kepala daerah (pilkada ) serentak.

“Peran media ini sangat penting dalam menciptakan. Kondusifitas. Saya berharap sinergitas antara kami (Kodim 0618/BS) dengan PWI lebih terjalin baik. Tujuannya sama menjaga agar wilayah Jabar ini tetap aman dan kondusif,” ungkapnya dalam pertemuan yang penuh kekeluargaan dan keakraban ini.

Sementara Sekretaris PWI Pokja Kota Bandung Zaenal Ihsan menanggapi ungkapan Dandim, bahwa PWI Kota Bandung siap berkolaborasi dalam menciptakan Bandung bebas hoak.

Ihsan menilai apa yang siungkapkan Dandim 9818/BS sesuai dengan tujuan PWI Pokja Kota Bandung yakni mewujudkan Bandung tetap aman dan kondusif serta memerangi hoak.

“Intinya kami siap berkolaborasi dengan Kodim 0618/BS guna menciptakan Kota Bandung tatap aman dan kondusif. Kami siap melakukan sosialisasi guna memerangi hoak yang bisa menyesatkan warga Bandung,” ujarnya.

Apalagi menurut Ikhsan, dalam waktu dekat ini dihadapkan pada tahun politik. Dimana seluruh kota dan kabupaten se Indonesia melaksanakan pemilihan kepala daerah (Pilkada) secara serentak.

” Kita siap menyuarakan kebenaran dan terlepas dari keberpihakan dalam Pilkada nanti,” pungkasnya.

Acara kunjungan diakhiri dengan penyerahan plakat dan foto bersama.*

Total
0
Shares
Previous Article

Danlantamal I Sambut Kedatangan Kasal di Bandar Udara SSK II Riau

Next Article

Anggota Kodim 1710/Mimika Laksanakan Kesegaran Jasmani Periodik I Tahun 2024

Related Posts