Sebagai Anak Bangsa Bergandeng Tangan Dukung Pemerintah Melalui Bidang Masing-Masing

Bandung || ekpos.com, Komandan Sesko TNI Marsdya TNI Arif Widianto, S.A.B., M.Tr.(Han)., CHRMP., didampingi Wadan Sesko TNI Mayjen TNI Budi Eko Mulyono, S.Sos., M.M., dan Pejabat Sesko TNI melaksanakan kunjungan ke Museum Kebudayaan Tionghoa Yayasan Dana Sosial Priangan (YDSP) dan diterima langsung oleh Ketua Yayasan dan Kebudayaan Tionghoa Herman Wijaya beserta anggota, bertempat di Museum Kebudayaan Tionghoa YDSP, Bandung, Rabu (5/6/2024).

Selanjutnya sambutan dari Ketua YSDP disampaikan oleh Humas Ketua YSDP Jonnie Toha, beliau menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dansesko TNI beserta rombongan yang telah hadir, semoga tali silatuhami yang telah terjalin menjadi kesinambungan. Selanjutnya beliau juga menjelaskan tentang MPT, dimana MPT merupakan suatu perkumpulan tanpa badan hukum yang terdiri dari beberapa yayasan yang tidak berpolitik pada salah satu partai.

Dilanjutkan sambutan Dansesko TNI, beliau menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua YSDP. Dansesko TNI menyampaikan pula bahwa kunjungan ke museum merupakan silaturahmi karena Sesko TNI dan YSDP sudah terlaksana dengan baik dan erat sehingga tali ikatan silaturahmi berkaitan erat dengan TNI secara keseluruhan. Kita sebagai anak bangsa, sama-sama bisa saling bergandeng tangan untuk sama-sama membantu program pemerintah secara keseluruhan dari bidang masing-masing.

Diakhir sambutannya, Dansesko TNI menyampaikan dengan adanya Museum Kebudayaan Tionghoa menjadi destinasi edukasi budaya bagi Perwira Siswa Sesko TNI khususnya Perwira Siswa Mancanegara untuk mengetahui budaya dan sejarah bangsa Indonesia. Kegiatan selanjutnya pertukaran cinderamata dan peninjauan museum serta ramah tamah.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wadan Sesko TNI Mayjen TNI Budi Eko Mulyono, S.Sos., M.M., dan Pejabat Utama Sesko TNI, Kadep Faljuang Sesko TNI, Paban I/Rendik Sesko TNI, serta para Ketua Yayasan Masyarakat Tionghoa Peduli diantaranya Ketua Yayasan Harmonis Bandung, Ketua Yayasan Minang Waringin, Ketua Yayasan Mutiara, Ketua Yayasan Harapan Kasih, Ketua Yayasan Dharma Mulya, dan Yayasan Pikiran Rakyat.

(Red)

Total
0
Shares
Previous Article

40 Kades Demak Melakukan Audensi dengan Pimpinan DPRD, Tuntut Aspirasi yang Merata

Next Article

Uji Ketangkasan Renang Prajurit, Satlinlamil 3 Laksanakan Latihan Tingkat Satuan Renang Laut Triwulan II Tahun Anggaran 2024

Related Posts