PERPISAHAN KELAS VI DAN KENAIKAN KELAS MI DARUL ATFAL BERLANGSUNG MERIAH

CIANJUR || ekpos.com – Bertempat dihalaman gedung Madrasah Ibtidaiyyah Darul Atfal Kp. Tambak Baya, Desa Cipetir, Kecamatan Cibeber, siswa-siwi madrasah sangat antusias merayakan pesta tahunan berupa kenaikan kelas dan perpisahan kelas enam, Sabtu (15 Juni 2024).

Acara diisi dengan berbagai kreatifitas anak dimulai dari tarian daerah sampai tarian nasional yang dilanjutkan dengan hiburan untuk semua siswa dan orang tua murid berupa kolaborasi calung dan orgen tunggal.

Salah seorang perwakilan orang tua murid yang tidak mau disebut namanya berkomentar bahwa, dirinya mewakili 20 oranģ tua kelas IV mengucapkan banyak terimakasih kepada kepala sekolah dan seluruh dewan guru yang telah mengajar dan mendidik anak-anaknya selama kurun waktu enam tahun hingga mencapai kelulusan dan dapat melanjutkan kejenjang menengah.

Salah seorang guru, Lilis Marliah, S.PdI mewakili rekan-rekan guru lainya juga mengucapkan permintaan maaf kepada seluruh orang tua murid dari segala kekurangan aelama mengajar anak didiknya.

“Saya berharap semua orang tua memaafkan kami selaku guru bila apa yang kami berikan ke anak didik banyak kekurangan,” ujar Lilis kepada awak media.

Ditempat yang sama, Mukhliaoh, S.PdI, selaku kepala madrasah menjelaskan bahwa, pelulusan tahun 2023-2024 kelas IV berjumah 20 dan Alhamdulillah semua lulus.

“Kelulusan tahun sekarang berjumlah 20 dan semoga semuanya bisa melanjutkan kejenjang berikutnya,” tandas sang KS kepada wartawan. (BAH IWAN/AGUS TEGUH).

Total
0
Shares
Previous Article

Kesit B Handoyo Apresiasi Peserta OKK PWI Jaya Catat Rekor

Next Article

Babinsa Koramil 1710-05/Jila Hadiri Peresmian Gedung Puskesmas Distrik Jila

Related Posts