Isi Liburan Sekolahmu dengan Ikutan Teenage Zookeeper Training,

BANDUNG, Ekpos.Com — Meskipun banyak manfaat namun penggunaan gadget dan teknologi informasi yang berlebihan dapat menyebabkan dampak negatif seperti kurangnya interaksi sosial, berkurangnya aktivitas fisik, dan minimnya kepedulian terhadap lingkungan sekitar.

Untuk itulah Kebun Binatang Bandung yang memiliki misi untuk tidak hanya menjadi tempat rekreasi yang menyenangkan tetapi juga sebagai edukasi dan konservasi satwa liar.

Dalam rangka mendukung misi ini, dibuat program “Teenage Zookeeper Training” dengan target peserta dari kalangan anak-anak Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA).

Program ini direncanakan untuk dilaksanakan pada saat liburan sekolah, memberikan kesempatan bagi para remaja untuk mengisi liburan mereka dengan kegiatan yang edukatif dan produktif.

Sehingga, tidak hanya dapat mengurangi ketergantungan terhadap gadget, tetapi juga untuk menanamkan rasa cinta dan tanggung jawab terhadap alam dan satwa.

“Dengan pendekatan yang menyenangkan dan interaktif, kami berharap peserta dapat memperoleh pengalaman yang berharga dan pengetahuan yang bermanfaat,” ungkap Markom Park Zoo Bandung Zulhan Syafii, Minggu (16/6/2024).

Selain itu, peserta akan mendapatkan pengetahuan mendalam tentang berbagai spesies satwa yang ada di Kebun Binatang Bandung, habitat alami mereka, serta peran penting konservasi dalam menjaga keseimbangan ekosistem.
“Dengan memahami pentingnya perlindungan satwa, diharapkan peserta dapat menjadi generasi penerus yang peduli terhadap kelestarian alam. Hal ini akan membantu mereka menjalani liburan yang lebih sehat dan produktif.

Bagi anda yang berminat mengikuti kegiatan ini silahkan kirimkan CV dan video perkenalan singkat ke nomor WA: +62 895-3446-72838 paling lambat tanggal 28 Juni 2024.

Kegiatan berlangsung selama tiga hari mulai jam 08.00 – 14.00 wib.

Total
0
Shares
Previous Article

Dapat Rekomendasi PDIP, Nina Agustina Siap Bertarung di Pilkada Indramayu

Next Article

Produk Seminar PKB Juang Menjadi Bekal Pasis dan Serdik Dipenugasan Yang Akan Datang

Related Posts