HUT Kota Cimahi, di Usia 23 Tahun Makin “CAMPERNIK”

Cimahi,Ekpos.com

Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Cimahi ke-23 yang jatuh pada hari Jumat tanggal 21 Juni 2024, Pemerintah Daerah Kota Cimahi menggelar Upacara Peringatan HUT Kota Cimahi ke 23 yang diselenggarakan di Lapangan Apel Kantor Pemkot Cimahi, Jumat (21/06).

Upacara diikuti oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Daerah Kota Cimahi, dan dihadiri oleh Forkopimda Kota Cimahi, Pimpinan Instansi Vertikal, TP PKK Kota Cimahi, MUI, dan juga para tokoh pendiri Kota Cimahi menjadi daerah otonom.

Dalam sambutannya sebagai Pembina Upacara Penjabat (Pj) Wali Kota Cimahi Dicky Saromi menyampaikan filosofi tema yang diusung Kota Cimahi pada tahun 2024 adalah ‘Cimahi Campernik’. Tema HUT Kota Cimahi ke-23 yang sekaligus menjadi branding kota Cimahi diambil dari Bahasa Sunda, ‘Campernik’ yang memiliki makna kecil, unik, kreatif dan menarik. Tema ‘Cimahi Campernik’ sejalan dengan city branding/tagline Kota Cimahi, juga sejalan dengan visi Kota Cimahi Tahun 2025 – 2045 dalam RPJPD yaitu Cimahi Campernik Kota Maju, Unggul dan berkelanjutan. Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Cimahi ke-23 yang jatuh pada hari Jumat tanggal 21 Juni 2024, Pemerintah Daerah Kota Cimahi menggelar Upacara Peringatan HUT Kota Cimahi ke 23 yang diselenggarakan di Lapangan Apel Kantor Pemkot Cimahi, Jumat (21/06).

Total
0
Shares
Previous Article

Sidang Perkara Penipuan Ricuh, Stelly Gandawijaya Saksi Pelapor Mangkir

Next Article

Danrem 174/ATW Bersama Pussenif Pastikan Aman Operasi di Jajaran Satgas Pamtas Statis RI-PNG Yonif 726/Tml

Related Posts