GELAR KARYA DAN PENTAS SENI SD NEGERI GAYATRI TANGGEUNG TAHUN AJARAN 2023-2024, BERLANGSUNG MERIAH

CIANJUR || ekpos.com – Bertempat dihalaman SDN Gayatri Kampung Mekar Harapan, Desa Bojong Petir, Kecamatan Tanggeung, Sabtu (22/06/2024), Panita pelepasan siswa-siswi kelas IV dan kenaikan kelas mengadakan Gelar karya dan pentas seni.

Hadir sebagai tamu undangan dalam kesempatan itu, Kepala SDN Tegal Merak dan seluruh jajaran komite.

Dalam wawancaranya dengan wartawan, Ayi Supriatna, S.Pd menuturkan bahwa, kegiatan tahunan yang diselenggarakan sekolah dalam tutup tahun ajaran merupakan gelaran buah karya dan seni anak anak selama menimba ilmu dan juga sebagai hiburan setelah dalam kurun waktu 12 bulan mereka jenuh dengan pelajaran hingga mereka bisa fresh kembali ketika masuk tahun ajaran baru.

“Acara seperti ini harus tetap ada setiap tahun selain sebagai represhing bagi anak juga untuk daya tarik agar ditahun ajaran baru lebih banyak lagi anak yang masuk dikelas satu,” ujar sang KS kepada insan media.

Acara berlangsung sangat meriah dengan menampilkan bakat bakat yang dimiliki anak-anak terutama dibidang kreasi seni dan sebagai acara penutup orang tua murid disugihi alunan suara merdu penyanyi lewan gelaran orgen tunggal.

“Saya mah sangat senang sekali dengan acara seperti ini,” tutur salah seorang perempuan setengah baya yang enggan disebut namanya. (Abah Iwan/Agus Teguh).

Total
0
Shares
Previous Article

Tingkatkan Potensi, Delegasi TNI Kunjungi SPO Belanda

Next Article

GELARAN WISUDA &  HAFLAH IMTIHAN DISEMUA JENJANG PENDIDIKAN PERSIS 56 CIBEBER, BERLANGSUNG KHIDMAT 

Related Posts