Dapat Rekomendasi Partai Nasdem, Edi Sayudi Mantab Memimpin Demak

DEMAK || ekpos.com – DPD Partai Nasdem Kabupaten Demak secara resmi memberikan rekomendasi kepada Edi Sayudi sebagai bakal calon bupati Demak pada Pilkada Demak Tahun 2024.

Seperti diketahui, Edi Sayudi yang merupakan kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu, sebelumnya juga telah mengantongi rekomendasi dari partainya untuk maju dalam Pilkada Demak.

Mugiyono, Ketua DPD Partai Nasdem Demak menyampaikan, dari semua calon yang mendaftar di Partai Nasdem, Edi Sayudi dinilai sebagai calon yang paling baik dan mampu merangkul semua elemen masyarakat sehingga layak untuk memimpin Demak.

“Secara resmi sudah final, rekomendasi Partai Nasdem diberikan kepada Pak Edi. Kami mantab memilih Pak Edi dan tanpa mahar sepeserpun,” kata Mugiyono saat jumpa pers di Sekretariat Partai Nasdem Jalan Lingkar Demak, Senin (24/6/2024) sore.

“Rekomendasi kita percepat karena kami tidak bingung memilih siapa calon dari Nasdem, pilihannya ya Pak Edi, Insya Allah jadi Bupati,” lanjut Mugiyono.

Mugiyono menambahkan, Edi Sayudi calon yang mau bergerak menyapa rakyat dan juga mempunyai banyak inovasi.

Selain pengusaha, Edi Sayudi juga duduk sebagai wakil rakyat di DPRD Demak, sehingga tidak diragukan lagi kemampuannya.

“Jika nantinya mendapat amanah memimpin Demak, Pak Edi akan lebih baik dari yang sudah-sudah,” ujar Mugiyono.

Lebih lanjut, Mugiyono menambahkan, Partai Nasdem siap berkoalisi dengan partai lainnya, terutama dengan PKB yang menjadi induk partai Edi Sayudi untuk bekerjasama memenangkan Pilkada dan bersama-sama membangun Demak.

Sementara itu, Edi Sayudi menyatakan bahwa, dinamika politik cukup dinamis, sehingga akan berusaha menggandeng seluruhnya, baik partai politik maupun elemen mayarakat lainnya untuk memenangkan Pilkada Demak.

“Terimakasih untuk Amanah yang diberikan oleh Partai Nasdem. Bismillah, saya mantab duduk di Demak satu,” kata Edi. (Red/SJ/12).

Total
0
Shares
Previous Article

Pengadilan Negeri Bekasi Gelar Sidang Lanjutan ke 32 Perkara Tanah Mabes TNI Jatikarya

Next Article

Inilah Testimoni Orisinil Senator Millenial Tentang LaNyalla

Related Posts