LADOKGI TNI AL RE MARTADINATA BERSINERGI DENGAN POLRI LAKSANAKAN BHAKTI SOSIAL

 

JAKARTA || ekpos.com – Lembaga kedokteran Gigi (Ladokgi) TNI AL RE Martadinata ikut berpartisipasi melaksanakan Bhakti Sosial Pelayanan Kesehatan Gigi dan Mulut bersama dengan Tim Bidokkes POLRI, bertempat di Lapangan Kebayoran Lama, Rabu (26/06/2024).

Team bhaksos dari Ladokgi TNI AL dipimpin oleh Kadepdokgimil Ladokgi TNI AL RE Martadinata, Kolonel Laut (K) drg. Muh. Arifin, Sp, Ort, Mtr, Opsla.

“Dalam bhaksos kali ini Ladokgi TNI AL menerjunkan 2 “dental klino mobile” untuk melayani masyarakat umum sekitar Kebayoran Lama. Pelayanan yang dilakukan bersama dengan Tim Kesehatan POLRI meliputi pencabutan gigi, penambalan gigi, pembersihan karang gigi dan screening gigi. Pasien gigi dan mulut yang dilayani sejumlah 115 pasien,” ujar Kadepdokgimil Ladokgi TNI AL RE Martadinata.

Dalam kesempatan terpisah, Kepala Ladokgi TNI AL, Laksamana Pertama TNI Dr. drg. Wawan Suridwan, Sp, Prosto menyampaikan bahwa, Ladokgi mengirimkan tim bhaksos sebagai wujud sinergitas TNI dan POLRI dalam melaksanakan pengabdian ke masyarakat umum dan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara yang ke-78.

Hadir dalam kegiatan bhaksos ini, Kapolda Metro Jaya, Irjend Pol Karyoto, S.I.K, M.H.

Dalam acara tersebut, Kapolda Metro Jaya berkenan melakukan periksa dan perawatan gigi di dalam “dental klino mobile gigi VIP” yang dimiliki Ladokgi TNI AL. (Red).

Total
0
Shares
Previous Article

Rapat Pleno Diperluas, PWI Pusat-Dewan Kehormatan Sepakat Akhiri Persoalan Internal

Next Article

Dandim Mimika Dampingi Kunjungan Kerja Danrem 174/ATW ke Pos Kotis Satgas Pam Obvitnas PT. Freeport Indonesia

Related Posts