Kapushubad Berikan Pembekalan Kepada 417 Taruna Akademi Militer

 

JAKARTA || ekpos.com, Kapushubad Mayor Jenderal TNI Iroth Sonny Edhie memberikan pembekalan kepada 417 Taruna Akademi Militer Tingkat IV/Sermatutar Tahun Pelajaran 2023/2024. Acara tersebut berlangsung di Gedung Moch. Lily Rochli, Akademi Militer Magelang. Jum’at (28/06/2024).

Dalam keterangan. Tertulis Penerangan Pushubad, pada ceramahnya, Mayor Jenderal TNI Iroth Sonny Edhie menyampaikan pentingnya pembinaan teknis kecabangan komunikasi dan elektronika. Ia menekankan upaya dan langkah-langkah program ke depan yang sesuai dengan kebutuhan dan tepat guna untuk peningkatan pembinaan satuan.

“Peningkatan profesionalitas prajurit komunikasi dan elektronika TNI Angkatan Darat sangat penting dalam mendukung tugas pokok TNI Angkatan Darat,” tegas Mayor Jenderal TNI Iroth Sonny Edhie.

Dirinya juga mengimbau agar semangat inovasi dan kreativitas terus digelorakan dalam diri setiap Taruna Akademi Militer guna memantapkan profesionalisme keprajuritan yang semakin maju dan modern dalam meningkatkan kontribusinya kepada negara dan bangsa yang berkarakter, profesional, berwawasan kebangsaan dan dicintai rakyat di masa mendatang.

Kapushubad mengajak para taruna untuk terus mengembangkan diri dan siap menghadapi tantangan di masa depan demi kejayaan TNI Angkatan Darat dan Indonesia.

Turut hadir acara tersebut, Dirbindiklat Pushubad, Wadirdik Akmil, Kahub Akmil, Danyon Wreda dan Pengasuh Wreda.

(Red)

Total
0
Shares
Previous Article

Kabar Gembira! Xerpihan Luncurkan Aplikasi Noot, Inovasi Terbaru dalam Manajemen Rapat

Next Article

IDF MUI Berikan 100 Sertifikasi Halal Kepada Pelaku Usaha di 15 Provinsi

Related Posts