HUT Bhayangkara Ke-78, Dandim 0801/Pacitan Beri Surprise

PACTAN || ekpos.com – Komandan Kodim 0801/Pacitan, Letkol Arh Imam Musahirul, S.H, M.I.P berserta jajaran perwira staf/Danramil, AL, AU, Unit Radar 221 Pacitan dan Kejaksaan Negeri Pacitan memberikan surprise atau kejutan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78.

Setibanya di Mapolres Pacitan dan langsung disambut oleh Kapolres Pacitan, AKBP Agung Nugroho, S.I.K, M.T. I berserta jajaran yang akan melaksankan upacara HUT Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024.

Kedatangan Dandim 0801/Pacitan bersama rombongan sontak membuat Kapolres beserta jajaran kaget dikarenakan tidak ada pemberitahuan sebelumnya dan seketika suasana ramai sambil terdengar suara lagu selamat ulang tahun.

Saat dikonfirmasi awak media, Komandan Kodim 0801/Pacitan menyampaikan bahwa, kegiatan ini memang sengaja dibuat surprize supaya ada kesan berbeda kali ini dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78.

Lebih lanjut Dandim 0801/Pacitan mengatakan dengan ada kegiatan ini diharapkan TNI-Polri kedepan semakin kompak, solid demi menjaga ke utuhan NKRI

Selamat HUT Bhayangkara ke78 Tahun 2024, “Polri Presisi mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia Emas,” ucap Dandim, Senin (01/07/2024).

Kapolres Pacitan juga menyampaikan ucapan banyak terima kasih kepada seluruh anggota TNI yang telah memberikan Ucapan dan perhatian kepada Kami kepolisian Republik Indonesia, harapan kami kedepan hubungan baik dan sinergian tiga pilar antara TNI, Polri dan pemerintah Daerah dapat terus terjaga selamanya.

“Kami sebagai Anggota Bhayangkara berjanji akan terus berupaya membenahi diri dari segala kekurangan dan akan terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, sesuai motto kami Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas,” pungkas Kapolres.

Hadir dalam dalam rangkaian pemberian surprize HUT Bhayangkara Dandim 0801/Pacitan (Letkol Arh. Imam Musahirul, SH, M.I.P), Kapolres Pacitan (AKBP Agung Nugroho, S.I.K, M.S.I), Danlanal Pacitan (Mayor Laut (P) Dainuri Syamsudin) beserta anggota, Komandan Detasemen Iswahyudi Pacitan (Kapten Leg. Fransiscus Silbon) beserta anggota, Kajari Pacitan (Eri Yudhianto, SH, MH) beserta anggota, Danunit Radar 221 Pacitan (Mayor Lek. Anjas Edi Prawoto) beserta anggota, Pa Staf dan Danramil jajaran Kodim 0801/Pacitan beserta Anggota. (Red).

Total
0
Shares
Previous Article

Dandim 0806/Trenggalek dan Forkopimda, Hadiri Upacara Peringatan HUT Bhayangkara Ke-78

Next Article

Mempertanyakan Peran Yusril Terhadap Masa Depan Partai Bulan Bintang

Related Posts