SYUKURAN DALAM RANGKA HUT BHAYANGKARA KE-78 POLSEK SUKANAGARA, BERLANGSUNG LANCAR DAN MERIAH

CIANJUR || ekpos.com – Bertempat dihalaman Markas Komando Polisi Sektor Sukanagara, gelaran acara dalam rangka memperingati hari ulangtahun Bhayangkara ke-78, Selasa (02 Juli 2024), dilaksanakan dengan sangat meriah.

Hadir dalam kesempatan tersebut, sebagai tamu undangan yaitu Camat Sukanagara, Danramil, Kepala Kantor Urusan Agama, Ketua Majlis Ulama Indonesia Kecamatan Sukanagara, Asper Sukanagara Selatan, Asper Sukanagara Utara, Kordik Sukanagara, perwakilan Kepala Desa se-Sukanagara dan Oramas-ormas yang ada dilingkungan Kecamatan Sukanagara.

Acara dimulai dengan do’a pembuka oleh Ketua MUI yang dilanjutkan dengan sambutan Camat Sukanagara dan pidato Kapolsek.

Dalam sambutannya, Camat Sukanagara, Solihin sangat mengapresiasi kinerja kepolisian khususnya dalam ruang lingkup kecamatan sukanagara yang sudah menjadi partner terbaik dalam berbakti kepada masyarakat dengan selalu bersinergi antara pemerintahan Kecamatan, Polsek dan masyarakat dalam menciptakan keamanan dan ketertiban dimasyarakat.

Hal senada disampaikan Kapolsek Ajun Komisaris Polisi Tio, dirinya selalu berharap kritikan dan saran dari warga masyarakat Kecamatan Sukanagara.

Beliau pun meminta maaf dengan segala keterbatasan layanan kepolosian di sektor Sukanagara dengan harapan kedepan bisa lebih baik lagi, dalam melayani mengayomi dan membantu masyarakat.

Acara berlangsung dengan sangat khidmat dan meriah dimulai dengan pemotongan kueh ulang tahun yang dikasih oleh Camat Sukanagara, pemotongan tumpeng, santunan anak yatim-piatu dan pemberian bingkisan untuk para jompo.

Acara diteruskan sampai sore yang diisi dengan orgen tunggal yang menampilkan Aris dari Kota Cianjur.

“Pesan saya untuk warga masyarakat sukanagara agar tak bosan menyampaikan kritikan dan usulan agar kinerja polisi kedepan lebih baik lagi. Saya pun sangat terkesan karena syukuran ulang tahun bhayangkara yang ke-78 tahun ini benar benar sangat khidmat dan meriah terbukti dengan hadirnya seluruh organisasi pemerintahan tingkat kecamatan beserta seluruh komponen masyarakat,” pungkas Kaposek kepada wartawan diruang kerjanya. (Abah Iwan/Agus Teguh).

Total
0
Shares
Previous Article

Kodim 0806/Trenggalek Gelar Upacara Pelepasan Prajurit Purna Tugas

Next Article

Dikunjungi Menteri ATR/BPN, Ketua DPD RI Ingatkan Penyelesaian Surat Ijo

Related Posts