Meneruskan Mimpi Ekonomi Rizal Ramli, Dipo Satria Ramli Bergabung dengan Program Doktor Ekonomi Universitas Indonesia

Dipo Satria Ramli (DSR), putra dari tokoh dan ekonom (Alm) Rizal Ramli, telah diterima dalam Program Doktor Ekonomi di Universitas Indonesia dengan tesis tentang pertumbuhan ekonomi Indonesia menuju PDB dua digit.

Jakarta, Indonesia – 9 Juli 2024 – Dipo Satria Ramli, putra dari tokoh & ekonom (Alm) Rizal Ramli,
telah diterima dalam Program Doktor Ekonomi bergengsi di Universitas Indonesia. Pencapaian ini merupakan langkah penting dalam melanjutkan cita-cita (Alm) Rizal Ramli dalam mendorong pertumbuhan ekonomi Indonesia.

(Alm) Rizal Ramli telah lama menjadi tokoh terkemuka dalam lanskap ekonomi Indonesia, dikenal atas kontribusinya terhadap kebijakan dan reformasi ekonomi di era Presiden Gusdur. Penerimaan Dipo Satria Ramli dalam program doktor ini merupakan bukti dedikasi dan semangatnya untuk memajukan pemikiran dan praktik ekonomi di Indonesia.

Dipo Satria Ramli (DSR) bersama dengan (Alm) Rizal Ramli

Perjalanan Dipo ke bidang ekonomi ditandai dengan latar belakang akademik yang kuat dan pengalaman sebagai investment banker di pasar modal. Penerimaannya dalam salah satu program paling bergengsi di Indonesia menegaskan potensinya untuk memberikan kontribusi besar di bidang ini.

Tesis doktoralnya akan fokus pada strategi untuk mencapai pertumbuhan PDB dua digit, tujuan ambisius yang mencerminkan pendekatan berpikir maju terhadap pembangunan ekonomi.

Program Doktor Ekonomi Universitas Indonesia dikenal dengan kurikulumnya yang ketat dan penekanannya pada menghasilkan pemimpin pemikiran yang dapat menangani tantangan ekonomi yang kompleks.

About Yayasan Inisiatif Rizal Ramli
Yayasan Inisiatif Rizal Ramli didirikan untuk merawat nilai-nilai Rizal Ramli seperti aktivisme, intelektualitas/ekonomi, dan idealisme/integritas.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Total
0
Shares
Previous Article

Patroli Maritim, Pesawat Boeing 737-200 dari Skadron Udara 5 Deteksi Pesawat Asing Memasuki Wilayah Udara Indonesia

Next Article

Danlantamal I Hadiri Rakor Kesiapan Penyelenggaraan Pilkada Serentak Tahun 2024 Wilayah Sumatera

Related Posts