Peduli Kesehatan Masyarakat di Perbatasan, Satgas Pamtas Yonif 726/Tml Gelar Layanan Kesehatan Door To door Di Kampung Toray

Merauke – Satgas Pamtas Yonif 726/Tml kembali menunjukkan komitmennya dalam mendukung peningkatan kesejahteraan masyarakat Papua di perbatasan melalui pelaksanaan pelayanan kesehatan door to door, Minggu (14/07/2024).

Dalam upaya meningkatkan kesejahteraan kepada masyarakat, personil Pos Toray secara aktif mendatangi rumah-rumah warga, mereka melakukan pemeriksaan kesehatan, pengobatan ringan dan edukasi kesehatan secara langsung. “Kegiatan ini tidak hanya membantu masyarakat di Kampung Toray dalam mendapatkan layanan kesehatan yang diperlukan, tetapi juga mempererat hubungan antara Satgas Pamtas Yonif 726/Tml dengan warga,” ujar Serda Talantan.

Kurang lebih 12 bulan pengabdian Satgas Pamtas Yonif 726/Tml melaksanakan pengamanan di wilayah perbatasan RI-PNG Kab. Merauke menciptkan kondisi dan situasi yang kondusif serta selalu membantu setiap kesulitan warga di sekitarnya yang salah satunya misi peningkatan kualitas kesehatan.

Kegiatan pelayanan kesehatan door to door ini diharapkan dapat terus berlanjut dan memberikan manfaat jangka panjang bagi masyarakat Kampung Toray yang berada di perbatasan RI-PNG. Satgas Pamtas Yonif 726/Tml selama ini berperan aktif dalam membantu meningkatkan kesejahteraan dan kesehatan kita semua,” kata warga bapak Agus Kapaiter.

Total
0
Shares
Previous Article

Tokoh Masyarakat: Penutupan Karaoke Liar, Tidak Ada Kepentingan Politik

Next Article

Bersama Masyarakat Bintan, Jalasenastri Lanal Bintan Turut Ramaikan Peringatan Tahun Baru Islam 1446 H

Related Posts