Alat Electronic “ETLE”, Lengkapi Operasi Patuh Lodaya 2024 Polres Sukabumi Kota

APEL-Apel Operasi Patuh Lodaya 2024 dilakukan oleh Polres Sukabumi Kota bersama jajaran & intansi terkait. (Foto Ist).

SUKABUMI – Ekpos.com – Digelarnya Operasi Patuh lodaya 2024, selama 14 hari (15 sampai dengan 28 Juli 2024). Pihak Polres Sukabumi Kota, selain menerjunkan sejumlah personilnya, juga gerakan tersebut dilengkapi dengan alat “ETLE” (Electronic Traffic Law Emforcement).

Selesai apel gelar Pasukan Operasi Patuh Lodaya 2024, di halaman Mapolres Sukabumi Kota, Senin (15/7/2024) juga dihadiri seluruh Pejabat Ulama dan Kapolsek jajaran Polres Sukabumi Kota, Subdenpom III/1-2 Sukabumi, Dinas Perhubungan dan Sat Pol.PP Kota Sukabumi.

Menurut Wakapolres Sukabumi Kota, Kompol Tahir Muhiddin, Operasi Patuh Lodaya 2024, diselenggarakan untuk menurunkan angka pelanggaran Lalulintas, angka kecelakaan dan Fatalitas kecelakaan Lalulintas, serta meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalulintas.

Lanjut Wakapolres Sukabumi Kota, Kompol Tahir Muhiddin, tujuannya dari Operasi Patuh Lodaya 2024 ini adalah, untuk menurunkan angka pelanggaran lalulintas, kecelakaan dan Fatalitas kecelakaan lalulintas serta meningkatkan disiplin dalam berlalulintas, untuk mewujudkan KAMSELTIBCAR (red-Keamanan; Keselamatan; Ketertiban dan Kelancaran Lalulintas) yang aman dan nyaman, ucapnya.

Wakapolres Sukabumi Kota, Tahir Muhiddin tegaskan, Operasi Patuh Lodaya 2024 dilaksanakan melalui kegiatan preventif. Preventif dan didukung dengan penegakan hukum secara electronic menggunakan ETLE (red-Electronic Traffic Law Emforcement.

Menurutnya lagi menghimbau, mari kita laksanakan Operasi Patuh Lodaya 2024 ini dengan baik, hindari aksi atau kegiatan yang kontra produktif. “Mari sama-sama kita ciptakan KAMSELTIBCARLANTAS yang aman dan nyaman di Kota Sukabumi,” imbuhnya. (Aki Yunus/ATE).

Total
0
Shares
Previous Article

Terdakwa Kasus Tanah Mabes TNI Jatikarya Dituntut 6 Tahun Penjara

Next Article

Danlantamal I Hadiri Rapat Koordinasi PB PON XXI Tahun 2024 Aceh-Sumut Wilayah Sumut

Related Posts