Kedatangan Kapolres Baru, Sebagai Anggota Polri Siap Menyambut

 

SUKABUMI – Ekpos.com – IPTU Astuti Setyaningsih, selaku Kasi Humas Polres Sukabumi Kota mengatakan, betul tadi pagi Ibu Kapolres AKBP Rita Suwadi yang baru mengikuti upacara serah terima jabatan Kapolres, di aula Muryono Polda Jabar. Selasa (16/7/2024).

Kata Astuti, AKBP Rita Suwadi resmi jabat Kapolres Sukabumi Kota menggantikan AKBP Ari Setyawan Wibowo, yang beralih tugas menjadi Kapolres Indramayu, tandasnya.

Lanjut Astuti, rencananya Polres Sukabumi Kota juga dalam waktu dekat ini, akan menyelenggarakan acara FAREWELL dan pisah sambut Kapolres, untuk menyambut kedatangan pimpinan kami yang baru, dan melepas pimpinan kami yang lama, ucapnya.

Menurut Astuti, mutasi jabatan di lingkungan POLRI merupakan hal yang biasa terjadi dan dilakukan untuk kepentingan organisasi.

“Kami juga, selaku anggota POLRI pastinya akan mendukung sepenuhnya kebijakan AKBP Rita Suwadi, untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat serta memelihara dan mewujudkan situasi KAMTIBMAS di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota dan wilayah-wilayah lainnya,” tegasnya. (Aki Yunus/ATE).

Total
0
Shares
Previous Article

Lima Nahdliyin ke Israel, Imaam Yakhsyallah Mansur: Petanda Matinya Nurani!

Next Article

Jelang Peringatan Hari Bakti TNI Angkatan Udara Ke-77, TNI AU Wilayah Bandung Gelar Donor Darah

Related Posts