Tinjau Pra TMMD Ke-121 Ponorogo, Danrem: Kalau Perlu Over Prestasi!

 

PONOROGO || ekpos.com – Berbagai pembangunan infrastruktur akan dilakukan dalam TMMD ke-121 yang dilaksanakan di Desa Selur, Kecamatan Ngrayun, Kabupaten Ponorogo.

Bukan tanpa alasan, selain letaknya yang sulitnya dijangkau, pemilihan Desa Suren menjadi sasaran TMMD mengingat ketertinggalan desa tersebut dari desa-desa lainnya dari segi sarana infrastruktur yang dimiliki.

Sebelum resmi dibuka akhir bulan ini, berbagai pengerjaan sudah mulai dikerjakan pada tahap Pra TMMD, sehingga diharapkan seluruhnya dapat selesai tepat waktu dan sesuai target.

“Semoga pelaksanaan TMMD dapat berjalan dengan lancar dan selesai tepat Waktu,” kata Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Rama Pratama saat meninjau sasaran pembuatan talut penahan jalan di Dukuh Krajan, Desa Selur, Senin (15/7/2024).

Lebih dari itu, kepada Dandim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Dwi Soerjono yang mendampingi, Danrem berpesan agar pengerjaan sasaran dapat optimal supaya usia pakainya dapat lebih lama dan semakin bermanfaat luas bagi masyarakat.

“Kalau perlu over prestasi pak Dandim. Berikan yang terbaik untuk masyarakat,” kata Danrem. “Siap Komandan kami laksanakan,” timpal Dandim.

Sementara itu, Kades Selur, Prapto, berterima kasih atas kedatangan Danrem yang sudah meninjau langsung pelaksanaan Pra TMMD. “Sugeng rawuh bapak Danrem. Terima kasih sudah hadir di desa kami,” ujarnya.

Ia pun berharap, kehadiran TMMD nanti dapat membawa harapan baru bagi masyarakat di desanya agar kehidupannya dapat lebih sejahtera. (Red).

Total
0
Shares
Previous Article

Dandim 0806/Trenggalek: Tingkatkan Kesadaran Hukum Aparatur Desa, Melalui Program Jaksa Jaga Desa

Next Article

Dandim 0801/Pacitan Hadiri Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Kewilayahan Patuh Semeru Tahun 2024

Related Posts