Perkuat Sinergi, Kodim 0801/Pacitan Terima Kunjungan Rekan Media

PACITAN || Ekpos.com – Dalam rangka memperkuat sinergi khususnya antara rekan media dan Kodim 0801/Pacitan, serta demi kemajuan bersama, siang ini menerima kunjungan dari Forum Pewarta Pacitan (FPPa).

.
Kunjungan tersebut disambut hangat oleh Dandim 0801/Pacitan serta sebagai momen perkenalan kepengurusan Forum Pewarta Pacitan (FPPa) Periode 2024 – 2026 yang dinahkodai oleh Sutikno.

Saat dikonfirmasi awak media, Komandan Kodim 0801/Pacitan, Letkol Arh Imam, S.H, M.I.P menyampaikan bahwa, kunjungan rekan-rekan Forum Pewarta Pacitan (FPPa) semoga membuahkan hasil yang positif dan meningkatkan sinergitas yang selama ini sudah terjalin dengan baik, Rabu (17/07/2024).

Lebih lanjut, Dandim berharap, kunjungan ini dapat menjalin kolaborasi yang erat khususnya antara rekan media dengan Kodim 0801/Pacitan.

“Saya berharap dengan adanya kolaborasi dan sinergi antara media dengan TNI khusus Kodim 0801/Pacitan dapat membawa dampak positif serta kemajuan bersama, menjaga kondusivitas serta menyampaikan informasi yang akurat kepada masyarakat,” ungkap Letkol Arh Imam Musahirul.

“Semoga kedua unsur ini semakin peka terhadap situasi yang menjadi isu nasional, supaya cita-cita Indonesia menjadi lebih baik lagi segera terwujud khususnya memajukan Kabupaten Pacitan,” ucap Dandim.

“Media juga memiliki peran strategis dalam mendukung program-program TNI. Kolaborasi yang baik antara TNI dan media dapat membantu menciptakan suasana kondusif serta meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya keamanan dan ketertiban,” tegas Letkol Arh Imam Musahirul, orang nomor satu dijajaran TNI di Kabupaten Pacitan.

Sementara, Ketua FPPa, Sutikno berterima kasih kepada Dandim atas sambutan hangatnya serta menyampaikan akan berkomitmen untuk menjaga komunikasi yang baik dengan semua instansi khususnya Kodim 0801/Pacitan.

Ia juga berharap, sinergi ini dapat mewujudkan Kabupaten Pacitan yang maju dan sejahtera. “Mari kita bersama-sama dengan bersinergi dengan semua instansi yang ada guna memajukan Kabupaten Pacitan,” pungkasnya. (Red).

Total
0
Shares
Previous Article

Dandim 0806/Trenggalek Pimpin Upacara Bendera 17-an, Bahas Ancaman Siber dan Netralitas TNI

Next Article

MPLS, Babinsa Koramil 0801/12 Pringkuku Berikan Wasbang

Related Posts