Jaga Kondusifitas, Kodim 0801/Pacitan Bantu Pengamanan Pengesahan Warga Baru PSHT

PACITAN || Ekpos.com – Jelang acara Pengesahan Warga Baru Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Pacitan, sejumlah personil dari Kodim 0801/Pacitan diturunkan guna menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan acara tersebut.

Saat dikonfirmasi awak media, Dandim 0801/Pacitan, Letkol Arh Imam Musahirul, S.H, M.I.P, menyampaikan bahwa, kegiatan pengamanan yang dilakukan dalam rangka Pengesahan Warga Baru Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Pacitan diharapkan supaya rangkaian acara berjalan dengan, tertib, lancar dan aman, Sabtu (20/07/2024).

Lebih lanjut, Dandim 0801/Pacitan menekankan kepada seluruh petugas pengamanan yang akan bertugas, agar dalam pelaksanaan pengamanan ini mengedepankan tindakan pre-emtif dan prefentif serta humanis dan menghindari kekerasan.

“Kedepankan tindakan prefentif, serta jangan sampai ada tindakan kekerasan,” tambah Dandim.

“Kami juga berkoordinasi dengan pihak panitia supaya ikut membantu jalannya acara dengan menghimbau kepada seluruh peserta ikut menjaga ketertiban,salah satu contoh pada saat perjalanan baik berangkat maupun kembali,” pungkas Dandim.

Pengamanan acara Pengesahan Warga Baru Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Pacitan tersebut melibatkan dari Polres Pacitan, Kodim 0801/Pacitan, Satpol PP Kabupaten Pacitan, Dishub, Damkar serta instansi Terkait. (Red).

Total
0
Shares
Previous Article

Inovasi Pertanian di Trenggalek, Dandim 0806 dan Bupati Panen Padi Hemat Air di Sukorejo

Next Article

Silaturahmi Kapolres Dengan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Purwakarta

Related Posts