Silaturahmi Kapolres Dengan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Purwakarta

PURWAKARTA || Ekpos.com – Usai Pelantikannya, Kapolres Purwakarta, AKBP Lilik Ardhiansyah untuk pertama kalinya bersilaturahmi sekaligus mengenalkan diri sebagai Kapolres baru di Kabupaten Purwakarta, didampingi Wakapolres Purwakarta, Kompol Ricky Ardipratama, Kasat Intelkam, Akp Dodi Hermawan, Kasi Humas, AKP Enjang Sukandi dan Kapolsek Purwakarta Kota, Kompol Marsono yang diterima langsung, kepada Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Purwakarta, KH. Ahmad Anwar Nasihin yang didampingi jajaran pengurus di Kantornya, Kamis (18/07/2024).

Kapolres yang baru bertugas di Purwakarta itu mengatakan, kunjungan ini dalam rangka mempererat hubungan antara Kepolisian dan Masyarakat, khususnya dengan para ulama dan tokoh agama.

“Sebagai ajang silaturahmi dan sekaligus saya memperkenalkan diri sebagai pejabat baru, kami minta dukungan dari para tokoh dan seluruh masyarakat dalam pelaksanaan tugas kepolisian di daerah ini,” ungkap Kapolres.

Pihaknya, ingin hubungan baik yang telah terjalin dapat dipertahankan dan ditingkatkan, demi bersama menjaga situasi keamanan dan ketertiban di Purwakarta.

“Sinergitas yang sudah terjalin harus berlanjut. Bersama menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Purwakarta agar tetap kondusif. Dukungan dan doa dari para tokoh agama sangat kami harapkan, supaya kami dapat menjalankan tugas di Kabupaten Purwakarta dengan lancar dan membawa berkah,” harapnya.

Kerjasama dengan PCNU bersama-sama bersinergi menjaga keamanan dan ketertiban Kabupaten Purwakarta.

“Hubungan baik antara kepolisian dan masyarakat khususnya dengan para ulama dan tokoh agama dapat terus terjaga dan ditingkatkan. Karena menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Purwakarta, membutuhkan kerjasama dari semua pihak,” jelasnya.

Selamat bertugas kepada AKBP Lilik Ardhiansyah, semoga sukses dalam memimpin Polres Purwakarta, disampaikan Ketua PCNU.

Pihaknya berterima kasih dan menyambut baik kunjungan Kapolres Purwakarta itu.

“Terimakasih kepada Bapak Kapolres Purwakarta yang sudah bersedia bersilaturahmi ke Kantor PCNU Kabupaten Purwakarta ini,” ucap Ketua PCNU.

PCNU siap berkomitmen bersinergi mendukung kegiatan Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Kabupaten Purwakarta.

“Keluarga besar PCNU Kabupaten Purwakarta senantiasa siap mendukung Polri dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Purwakarta,” tegasnya.

Saat ini memasuki bulan politik, masyarakat Purwakarta harus merasa nyaman, aman, damai dan tentram. PCNU Kabupaten Purwakarta siap berkolaborasi serta bersinergi dengan Polres Purwakarta.

“Guna mewujudkan hal tersebut, kami keluarga besar PCNU Kabupaten Purwakarta mengajak sama-sama bekerja dan bekerjasama dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat, agar Pilkada Serentak 2024 atau pesta demokrasi yang sebentar lagi dilaksanakan ini bisa berjalan dengan baik dan bisa saling membantu atau gotong-royong, sehingga tercipta suasana aman, nyaman, damai dan kondusif,” pungkasnya. (Laela).

Total
0
Shares
Previous Article

Jaga Kondusifitas, Kodim 0801/Pacitan Bantu Pengamanan Pengesahan Warga Baru PSHT

Next Article

Ketua Umum Gercin, Minta Kapolda Dievaluasi dan Diganti, Gagal Amankan Kamtibmas di Papua

Related Posts