Kerahkan Semua  Sumber Daya, FU UIN SGD Targetkan 3 Prodi Raih Akreditasi  UNGGUL

Garut,Ekpos.com

Fakultas Ushuluddin, UIN SGD Bandung terus melakukan  upaya strategis, mengerahkan semua potensi, sumber daya fakultas untuk menggolkan  3 program studi ( Prodi Ilmu Hadis, Studi Agama-Agama, Tasawuf Psikoterapi) dapat meraih nilai Akreditasi  UNGGUL.

Demikian ditegaskan Dekan Fakultas Ushuluddin, Prof.Dr.Wahyuddin Dharmalaksana, M.Ag saat membuka Workshop Penguatan Kompetensi Dosen dan Disiplin Kefakultasan, Senin-Selasa, (23-24/07-2024) di Hotel Santika, di Hotel Santika, Kabupaten Garut.

“ Kami berharap semua program studi yang mengajukan akrediatsi dapat meraih nilai Unggul” ujar Prof.Wahyuddin optimis.

Menurutnya, dalam periode ini, pihaknya tidak membuat inovasi inovasi atau program program apapun yang sipatnya gebyar di fakultas ushuluudin sebab semua SDM dan aktivitas ditujukan untuk menargetkan  penguatan akreditasi.

Diakhir pembicaraannya, Dekan mengucapkan banyak terima kasih kepada semua yang terlibat atas suksesnya kegiatan worshop ini.” Kita harus tetap bersyukur atas semua capaian capaian yang diraih Fakultas Ushuluddin” katanya.

Sementara, Wakil Dekan I Ecep Ismail, M.Ag mengatakan kegiatan workshopp diselenggarakan untuk meningkatkan kompetensi para dosen, khususnya dosen  muda yang memiliki kecakapan tetapi didorong juga supaya tumbuhnya rasa integritas dan  tanggung jawab.

“ Kami  berharap pendidikan akademik ini berjalan sesuai yang direncanakan fakultas dan prodi pada khususunya. Dan semua ini untuk mendukung dan memenuhi tuntutan akreditasi.” pungkas Ecep saat menutup Workshop.

Acara Workshop dihadiri Dekan Prof Wahyuddin. Wadek I Ecep Ismail, M.Ag, Wadek 2 Dr.Muhlas M.Hum, Wadek 3 Dr.Ahmad Juli Hambali, M.Hum, semua ketua prodi, dosen dan tendik. Sedangkan  narasumber menghadirkan Prof.Dr Bambang Qomaruzzaman,M.Ag, Prof.Dr.Yeni Huriani, M.Hum, Prof.Dr.Muhtar Solihin, M.Ag dan  Dr.Rifki Rosyad ,MA.***

 

Total
0
Shares
Previous Article

Berbagi Kasih Kepada Sesama Umat Manusia, Satgas Pamtas Yonif 726/Tml Lancarkan Kegiatan Baksos di Kampung Rawa Biru

Next Article

Ketum Dharma Pertiwi Hadiri Hari Kebaya Nasional 2024

Related Posts