200 Kepala Daerah se-Indonesia, Hadiri Health City Summit di Hotel SBH Palabuhanratu

DISKUSI-Pengurus PWI saat diskusi dengan Kadis Kominfosan Kabupaten Sukabumi, MUBTADI LATIP, di Sekretariat PWI Kabupaten Sukabumi. (Foto: Aki Yunus).

SUKABUMI || Ekpos.com – Mubtadi Latip, Kepala Dinas Kominfosan Kabupaten Sukabumi menjelaskan, event Health City Summit akan di ikuti 200 Kepala Daerah se-Indonesia dan berlangsung selama 4 hari dari tanggal 28 Juli sampai 31 Juli 2024, di Hotel Samudra Beach, ungkapnya pada awak media Jum’at (26/7/24) di Sekretariat PWI Kabupaten Sukabumi.

Lanjut Mubtadi Latip, event ini menjadi hajat besar untuk Kabupaten Sukabumi dan rencananya akan berpusat di Samudra Beach Hotel Palabuhanratu, tandasnya.

Sementara Ketua terpilih PWI Kabupaten Sukabumi, Mulya Hermawan menyatakan, kesiapan dan komitmen PWI Kabupaten Sukabumi sebagai insan pers untuk mensukseskan gelaran akbar Health City Summit ke 6 yang akan berlangsung di Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi.

Event Health City Summit ini merupakan event penting dan menjadi hajat nasional, kata Mulya Hermawan, tentu ini menjadi energi positif yang di dapat oleh pemda, salah satu elemen masyarakat dapat berkontribusi dan beritikad untuk menjadi salah satu suksesor dalam event besar berskala nasional, imbuhnya.

DUKUNG-PWI Kabupaten Sukabumi dukung & sukseskan even nasional di Palabuhanratu yang dihadiri 200 Kepala Daerah se-Indonesia. (Foto Aki Yunus).

Lebih tegas lagi, Mulya Hermawan jelaskan, PWI Kabupaten Sukabumi sebagai insan pers harus berkontribusi di bidang publikasi untuk memberikan gelaran ini, karena ini menjadi representasi dan membawa nama baik Kabupaten Sukabumi di kancah nasional yang turun meliput ini nantinya dan PWI Kabupaten Sukabumi harus menjadi garda terdepan dalam bidang informasi untuk ikut mensukseskan gelaran ini, tandasnya.

Diskusi dengan Kadis Kominfosan ini, tegas Mulya Hermawan, sangat diharapkan dapat memperkuat sinergi antara pemerintah dengan media dalam memberikan informasi yang akurat dan positif dalam rangka gelaran nasional ini, melalui kerjasama yang baik, diharapkan dapat tercipta iklim yang kondusif bagi suksesnya gelaran Health City Summit yang ke 6 juga menghasilkan output yang baik pula bagi masyarakat khususnya di Kabupaten Sukabumi, imbuhnya. (Aki Yunus/ATE).

Total
0
Shares
Previous Article

Jika ingin Masih Jadi TNI, Prajurit Diingatkan untuk Hindari Judi Online dan Narkoba

Next Article

Wandik Maju Jadi Balon Gubernur Papua Tengah, Kasus Pembelian Grand Caribou Bagaimana?

Related Posts