Dikdik Mohon Doa Restu ASN Calonkan Diri Jadi Wali Kota Cimahi

CIMAHI, Ekpos.Com — Dua hari jelang masa pensiun dini, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Cimahi Dikdik Suratno Nugrahawan, pamit dan mohon doa restu kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN).

Tepatnya pada tanggal 1 Agustus 2024, dan purna tugasnya sampai tanggal 31 Juli 2024 sekira pukul 15.30 WIB, Dikdikundur dari jabatan Sekda dan akan lebih fokus mencalonkan Walikota Cimahi 2024-2029.

Di hadapan ratusan ASN, Dikdik juga menitipkan pesan ASN harus optimal dalam menjalankan tugasnya.

“Harapan masyarakat kepada Pemerintah Kota Cimahi begitu tinggi, jaga silaturahmi dan kekompakan dengan sesama rekan kerja,”papar Dikdik dalam amanatnya saat memimpin upacara di lapangan upacara Pemkot Cimahi, Selasa (30/7/2024).

“ASN harus menjalankan tugasnya secara maksimal, antara satu dan yang lainnya harus bisa menjaga silaturahmi, kebersamaan, kekompakan, kolaborasi, saling mengingatkan, dan saling menjaga,”sambungnya.

Ia menekankan pentingnya ASN Kota Cimahi untuk menjaga integritas, mengingat perjuangan hingga akhirnya Cimahi bisa lahir menjadi Kota setelah sebelumnya hanya sebagai kota administratif.

“Saya juga mohon maaf bilamana dalam menjalankan tugas banyak ketidaksempurnaan. Sekali lagi saya minya maaf,” ucap Dikdik.

Setelah resmi mengundurkan diri per 1 Agustus 2024, dia akan fokus maju di Pilkada Kota Cimahi 2024.

“Insyaallah (maju di Pilkada), doakan saja semoga pilihan ini langkah terbaik untuk Cimahi lebih baik,” ujar Dikdik

 

Total
0
Shares
Previous Article

Misteri Likuiditas USDT dan Aktivitas Whales, Katalis untuk Ledakan Harga Bitcoin?

Next Article

Bey Machmudin: Pemprov Jabar Komitmen Kelola Limbah B3 Ramah Lingkungan

Related Posts