Korem 073/Mkt Gelar Coffe Morning Dengan Awak Media

 

Salatiga || Ekpos.com, korem073mkt.tni-ad.mil.id – Korem 073/Makutarama menggelar kegiatan coffee morning dalam rangka Pembinaan Media Massa Triwulan III tahun 2024 yang diikuti oleh dua puluh orang wartawan media elektronik, media cetak dan media online serta radio dari area Kota Salatiga dan Kabupaten Semarang di aula Makorem. Selasa (30/7/2024)

Diera digitalisasi yang serba cepat ini, media massa memiliki peran penting untuk menyajikan berita, opini dan hiburan kepada masyarakat dengan tujuan untuk memberikan informasi yang cepat, akurat dan dapat dipercaya.

Dalam sambutannya Danrem 073/Mkt Kolonel Inf Ari Prasetya, S.E., M.Han. memberikan ucapan selamat datang dan terimakasih kepada awak media, memperkenalkan diri serta mengungkapkan maksud dan tujuannya diadakannya kegitan tersebut.

“Saya selaku pribadi maupun sebagai Komandan Korem 073/ Makutarama, mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada rekan-rekan media sekalian yang telah berkenan meluangkan waktunya untuk hadir memenuhi undangan kami”, ucap Danrem.

“Media massa baik elektronik, cetak maupun online, merupakan mitra strategis Korem 073/Makutarama khususnya dan TNI AD pada umumnya yang akan membantu menyebarluaskan informasi tentang kebijakan program – program satuan serta media juga berperan sebagai sarana aspirasi bagi masyarakat Indonesia terhadap institusi TNI AD”, imbuhnya.

“Kita berharap hubungan silaturahmi ini akan semakin meningkat seiring dengan tekad kita bersama untuk memajukan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai bersama”, tutup Danrem.

Surya Yuli dari Suara Merdeka perwakilan dari para awak media menyambut baik harapan dari Korem 073/Mkt.

“Alhamdulillah, akhirnya kami bisa bersilaturahmi dengan bapak Danrem serta rekan – rekan Penerangan Korem dan kami siap berkolaborasi serta menyuport kegiatan Korem 073/Makutarama dalam bentuk pemberitaan di media yang kami awaki”, sambut Surya.

Kegiatan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab serta sesi foto bersama di halaman Makorem. Turut hadir dalam kegiatan tersebut para Kasi dan Pasi Korem, Kapenrem beserta anggota dan para awak media. (Penrem073Mkt)

Total
0
Shares
Previous Article

Berkat TNI, Langkahku Tak Lagi Jauh

Next Article

Manunggal Air TNI AD Hadirkan Air Bersih Untuk Rakyat

Related Posts