Rendi dan Srifida Juara Lomba Nyanyi Dekopinda

BANDUNG, Ekpos.Com — Dewan Koperasi Indonesia Daerah (Dekopinda) Kota Bandung sukses menggelar Lomba Nyanyi Gerakan Koperasi se-Kota Bandung di Roemah Nenek Restoran, Jalan Taman Cibeunying Selatan, Cihapit, Bandung, Kamis (1/8/2024).

Lomba Nyanyi bagi insan koperasi yang diselenggarakan Dekopinda Kota Bandung dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Koperasi ke-77 Tahun 2024.

Sebanyak 45 peserta dari berbagai koperasi di Kota Bandung ikut meramaikan kompetisi bernyanyi yang diselenggarakan kali kedua oleh Dekopinda Kota Bandung.

Para insan koperasi yang menjadi peserta nampak antusias mengikuti lomba olah vokal yang diiringi live musik Electone. Serta menghadirkan penyanyi senior Mercy Marsita dan Cici Cimory sebagai Juri lomba

“Alhamdulillah, ini adalah tahun kedua Dekopinda menyelenggarakan lomba nyanyi untuk insan Koperasi kota Bandung,” ujar Dadang Suherman, Ketua Panitia Penyelenggara Lomba Nyanyi Dekopinda Kota Bandung.

“Insya Allah tahun depan kita akan menyelenggarakan bukan hanya tingkat Bandung tapi Bandung Raya. Namun diperlukan kesiapan yang cukup matang,” imbuhnya.

Salah satu alasan selain memeriahkan Hari Koperasi ke-77 Tahun 2024, ajang ini bisa menjadi wadah silaturahmi antar insan koperasi di Kota Bandung. Meningkatkan semangat gerakan koperasi dalam mendukung perekonomian daerah.

“Para peserta yang ikut dalam lomba ini, Alhamdulillah dari koperasi-koperasi yang sehat. Salah satu tanda koperasi yang sehat adalah melaksanakan RAT tiap tahun,” ujar pria yang juga sebagai Ketua BPKH Dekopinda Kota Bandung.

Pemenang lomba mendapatkan Piala+uang kadeudeuh serta sertifikat. Berikut ini daftar lengkap Juara Lomba Nyanyi Insan Koperasi se-Kota Bandung yang diselenggarakan Dekopinda Kota Bandung 2024:

Juara Kategori Pria
1. Rendi Irawan – DENDAM III Siliwangi
2. Mario – DENDAM III Siliwangi
3. R. Dida Aryadita- KPKB

Juara Kategori Wanita
1. Srifida -RW 10 margahayu
2. Eva Hanifah – SMA 8 Kota Bandung
3. Afriyani Gustiyanti – Mitra Hurip Waluya.

 

Total
0
Shares
Previous Article

Latih Kedisiplinan Generasi Muda di Perbatasan RI-PNG, Satgas Pamtas Yonif 726/Tml Ajarkan Siswa SMP Negeri 3 Muting Baris-berbaris

Next Article

Tingkatkan Reformasi Birokrasi, Cimahi Gelar Acara SURABI

Related Posts