Tingkatkan Persaudaraan, Insan Pengayoman Gelar Turnamen Biliar di Cikarang

BEKASI – Ekpos.com – Biliar tidak hanya menyehatkan, tetapi juga mampu meningkatkan silaturahmi dan memperkuat relasi antar sesama manusia.

 

Olahraga bola sodok ini kini menjadi kegemaran di kalangan insan pengayoman di Jawa Barat.

Untuk menyalurkan hobi sekaligus mempererat tali persaudaraan, insan pengayoman mengadakan turnamen biliar antar pegawai Kementerian Hukum dan HAM.

Turnamen ini diikuti oleh berbagai instansi, termasuk Rutan Cirebon, Lapas Cirebon, Rupbasan Cirebon, Lapas Kuningan, Lapas Indramayu, Lapas Majalengka, Lapas Cikarang, dan Lapas Bekasi. Acara ini berlangsung di wilayah Cikarang pada Jumat malam (3/8/2024).

Ketua pelaksana turnamen biliar insan pengayoman, Bagus Pambudi, menjelaskan bahwa turnamen ini bertujuan mengembangkan potensi olahraga dan meningkatkan tali silaturahmi di antara pegawai.

“Turnamen ini bukan hanya tentang kompetisi, tetapi juga tentang mempererat hubungan antar pegawai Kementerian Hukum dan HAM,” tuturnya.

“Kami berharap kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut dan memberikan manfaat positif bagi seluruh peserta,” imbuhnya.

Turnamen biliar ini diharapkan dapat menjadi ajang yang rutin diadakan untuk memperkuat relasi dan kebersamaan di kalangan pegawai Kementerian Hukum dan HAM di Jawa Barat.

Total
0
Shares
Previous Article

Diberi Gelar Kehormatan Abang Betawi, LaNyalla: Keberpihakan Konkret DPD RI Bagi Masyarakat Adat

Next Article

Pelatihan Public Speaking Bersama Coach Priska Sahanaya dan Pronas di SMA Santo Kristoforus 2

Related Posts