Kasrem 081/DSJ Bangkitkan Jiwa Nasionalisme di Harlah Le-8 CB Prambon

 

NGANJUK || Ekpos.com – Jelang peringatan Hari Kemerdekaan ke-79, Kasrem 081/DSJ, Letkol Inf Yuli Eko Purwanto mengajak untuk dapat membangkitkan kembali jiwa nasionalisme.

“Pesan saya kepada Bapak-ibu, semuanya dan adik-adik, menyambut 17 Agustus ini (red-Hari Kemerdekaan), kita harus bisa membangkitkan rasa nasionalisme kita. Mari kita mengingat dulu-dulu perjuangan para pahlawan,” kata Kasrem dalam sambutannya pada acara Harlah ke-8 CB Prambon bersama Majlis Rosho di Desa Tanjung Tani, Prambon, Nganjuk, Sabtu (3/8/2024) malam.

“Tanpa perjuangan para pahlawan, kita tidak akan bisa seenak ini dalam bersholawat. Sekarang kita sudah diberikan nikmat yang luar biasa, kita harus syukuri itu,” tambahnya.

Lanjut, ia pun mengajak untuk mengirimkan do’a kepada para pendahulu dan pahlawan-pahlawan yang telah berjuang dalam rangka merebut kemerdekaan.

Tak ketinggalan, Pamen TNI AD itu juga berharap, melalui peringatan harlahnya ke-8 tahun ini, komunitas CB Prambon akan senantiasa memberikan warna positif dan berdampak terhadap masyarakat.

“Saya mengucapkan selamat hari ulang tahun kepada CB Prambon, semoga dalam berkomunitas menimbulkan dan membuat hal-hal positif. Salah satunya seperti ini dengan bersholawat,” jelasnya.

“Ini adalah salah satu contoh yang baik, jangan seperti geng-geng motor lain yang bikin kerusuhan, anarkis dan meresahkan masyarakat,” sambungnya. (Red).

Total
0
Shares
Previous Article

Pelatihan Public Speaking Bersama Coach Priska Sahanaya dan Pronas di SMA Santo Kristoforus 2

Next Article

Politisi PKB Abdul Wahib Gandeng SF Hariyanto, Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Riau 2024

Related Posts