Ciptakan Kedamaian Melalui Toleransi Beragama, Satgas Pamtas Yonif 726/Tml Bersihkan Gereja Katolik Santa Bernadetha Bersama Warga Kampung Sipias

Merauke,- Dalam rangka membina keharmonisan dan toleransi antar umat beragama, Satgas Pamtas Yonif 726/Tml mengajak masyarakat membersihkan Gereja Katolik Santa Bernadetha Kampung Sipias Distrik Elikobel Kab. Merauke, Papua selatan, Sabtu (10/08/2024).

Salah satu gereja yang terletak di wilayah perbatasan RI-PNG kali ini menjadi tujuan personel Satgas Pamtas Yonif 726/Tml melakukan karya bhakti untuk menciptakan lingkungan tempat ibadah yang bersih dan indah serta nyaman.

Kegiatan tersebut dilakukan oleh personel Pos Kout yang diwakili oleh Serda Yusril Ismail dan mendapat sambutan yang antusias dari warga setempat, tampak keakraban personel Satgas dan masyarakat untuk bersama-sama menciptakan lingkungan ibadah yang bersih dan nyaman.

Sementara itu bapak Simon Sudirman, Ketua Pengurus Gereja mewakili masyarakat mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi karya bhakti yang diprakarsai oleh personel Satgas ini, sehingga lingkungan gereja tampak bersih dan indah.

Satgas Pamtas Yonif 726/Tml berharap melalui karya bhakti di gereja ini, akan menambah kokohnya persatuan dan toleransi beragama di lingkungan masyarakat perbatasan RI-PNG guna menciptakan suasana kondusif dan damai dalam kehidupan berbangsa dan negara.

Total
0
Shares
Previous Article

Sabtu Bersih, Babinsa Koramil Cakung Bersama PPSU dan Warga Kerja Bakti

Next Article

Agar Cepat Surut, Babinsa Koramil Mapurujaya Ajak Masyarakat Binaan Kerja Bakti Bersihkan Jalan Yang Tergenang Air

Related Posts