Kunjungi Rumah Anggota, Danrem 081/DSJ Pesan Perhatikan Pendidikan Anak

NGANJUK || Ekpos.com – Tak hanya secara kedinasan sehari-hari, Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Rama Pratama juga memanfaatkan waktu luangnya untuk mendekatkan diri dengan berkunjung ke rumah anggotanya.

Seperti yang dilakukan siang ini, Sabtu (10/8/2024), saat Danrem berkunjung ke rumah salah satu anggotanya, Lettu Inf Joko Setiyoko yang beralamat di Kelurahan Mangundikaran, Nganjuk.

Kepada Joko yang didampingi istri dan kedua anaknya, ia berpesan untuk memperhatikan pendidikan anak.

“Masalah pendidikan ini penting, berikan yang terbaik untuk anak-anak kita. Support terus anak-anak kita untuk maju. Itu tugas kita sebagai orang tua,” kata Danrem.

“Pendidikan juga sangat penting, karena dapat menentukan masa depan anak. Kita semua orang tua pasti ingin nantinya anak-anak kita dapat berhasil dan sukses,” lanjutnya.

Tak kalah pentingnya, Pamen TNI AD abituren Akmil 1998 itu juga berpesan untuk terus menjaga keharmonisan di dalam keluarga.

“Keluarga itu sangat penting, tak terkecuali bagi kita sebagai prajurit. Kalau keluarga kita harmonis, tentu kita dalam berdinas dapat nyaman dan semangat. Karena kunci kenyamanan dalam bekerja semua berawal dari keluarga,” ujarnya.

“Kunci harmonis itu satu, bangun komunikasi yang baik dengan istri dan anak-anak kita. Dengan komunikasi yang baik, maka percayalah keluarga kita akan harmonis dengan sendirinya,” tambahnya. (Red).

Total
0
Shares
Previous Article

Dukung Ketahanan Pangan, Serka Risdianto Bersama Petani Lakukan Pemupukan Tanaman Padi

Next Article

Cegah Terjadinya Pencaloan, Danlanal Sabang Laksanakan Upacara Penandatanganan Pakta Integritas

Related Posts