Kasiter Rem 081/DSJ, Berikan Bansos di Lokasi TMMD Ke-121

 

PONOROGO || Ekpos.com – Kasiter Rem 081/DSJ, Letkol Inf Subagya memberikan bansos kepada masyarakat kurang mampu di Desa Selur yang menjadi lokasi diselenggarakannya TMMD ke-121 Kodim 0802/Ponorogo.

Pamen TNI AD itu berharap, bansos berupa paket sembako yang diberikan dapat membantu mencukupi kebutuhan hidup sehari-hari.

“Mohon diterima ya bu, mudah-mudahan bermanfaat,” katanya waktu menyerahkan bansos saat acara kunjungan Tim Wasev TMMD ke-121, Marsma TNI Dr. Agus Priyanto di Balai Desa Selur, Kecamatan Ngrayun, Kabupaten Ponorogo, Selasa (13/8/2024).

Dalam pelaksanaan TMMD di Desa Selur itu dilakukan berbagai pembangunan infrastruktur untuk mengejar ketertinggalan Desa tersebut. Mulai dari 4 titik rabat jalan, 1 titik pelebaran jalan, dan 3 titik tanggul penahan jalan. Juga program unggulan Kasad melalui renovasi rumah tidak layak huni.

Terkait berbagai sasaran fisik yang dilakukan, Kasiter berharap seluruhnya dapat selesai tepat waktu dan sesuai target.

“Harapan kami, sisa waktu yang ada dapat dioptimalkan. Sehingga saat ditutup nantinya, seluruhnya dapat selesai dan langsung bisa dinikmati masyarakat,” ujarnya.

Lanjut, ia pun berharap, berbagai hasil pembangunan yang dilakukan nantinya akan memberikan dampak luas dan positif bagi masyarakat.

“Sesuai tujuan dari adanya program TMMD, tentunya harapan kami tak lain dan tak bukan adalah dapat meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan bagi masyarakat di Desa Selur khususnya,” sebutnya. (Red).

Total
0
Shares
Previous Article

Babinsa Koramil 1710-03/Kuala Kencana Laksanakan Penilaian Lomba Kebersihan Kampung Dan Gapura Untuk Menyambut HUT Ke-79 Republik Indonesia

Next Article

Menjelang HUT RI Ke-79, Rakyat Indonesia Mendapatkan Hadiah Alat Kontrasepsi untuk Generasi Muda

Related Posts