Hari Kemerdekaan, Relawan Prabowo-Gibran, Gatotkaca – Sariayu Marta Tilaar, Gelar Beauty Makeup Class

 

JAKARTA || Ekpos.com – Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-79, Gatotkaca bekerjasama dengan Sariayu Marta Tilaar mengadakan acara Beauty Makeup Class.

Acara ini digelar pada hari Jum’at (16 Agustus 2024), dimulai pukul 14.00 di Sekretariat Gatotkaca, Jalan Pattimura 11 Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Acara ini *GRATIS* dan terbuka untuk umum, dengan berbagai fasilitas menarik seperti perlengkapan makeup dan goodies. Program ini dirancang untuk memberikan pelatihan merias formal dan non-formal (sehari-hari), dengan bimbingan langsung dari makeup artist (MUA) profesional dari Sariayu Marta Tilaar.

Sinar Shinta, Sekretaris Jendral Relawan Gatotkaca Prabowo Gibran menyatakan, Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan Sariayu Marta Tilaar untuk menyelenggarakan Beauty Makeup Class ini, khususnya dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan. “Program ini tidak hanya memberikan keterampilan makeup kepada peserta, tetapi juga mendorong rasa percaya diri dan kreativitas. Semangat kemerdekaan yang kita rayakan esok hari menjadi simbol kebebasan untuk berekspresi dan berkembang. Kami berencana untuk terus mengadakan program ini di batch-batch berikutnya, sehingga semakin banyak orang dapat merasakan manfaatnya,” tandasnya.

Acara ini diharapkan dapat memberikan pengetahuan dan keterampilan baru bagi para peserta, serta menjadi ajang berkumpul dan belajar bersama bagi para pecinta dunia kecantikan.

Dengan semangat kemerdekaan, Gatotkaca dan Sariayu Marta Tilaar berharap, kegiatan ini dapat menginspirasi peserta untuk terus berkembang dan memperkaya diri dengan berbagai keterampilan baru.

Acara ini ditutup dengan pemberian hadiah oleh Gatotkaca kepada tiga peserta makeup artis terbaik. Hadiah diberikan sebagai bentuk apresiasi atas kreativitas dan keterampilan mereka.

Selain itu, hadiah ini juga diharapkan dapat memotivasi peserta untuk terus mengasah bakat mereka di bidang makeup.

“Semoga dengan adanya acara seperti ini, kita semua dapat lebih menghargai pentingnya keterampilan dalam mempercantik diri, serta terus mengembangkan potensi diri dalam berbagai bidang,” tambah Sinar Shinta.

Dengan antusiasme yang tinggi dari para peserta, Gatotkaca dan Sariayu Marta Tilaar optimis bahwa, program ini akan menjadi salah satu program unggulan yang memberikan manfaat nyata bagi masyarakat, sekaligus memperkuat semangat kebersamaan dan kemerdekaan. (Red).

Total
0
Shares
Previous Article

Komandan dan Prajurit Lanal Bandung Ikuti Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih Dalam Rangka Peringatan HUT Ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia Tingkat Provinsi Jawa Barat

Next Article

Panglima TNI: TNI Harus Mampu Menjadi Pelopor Perekat Kemajemukan Bangsa Agar Indonesia Tetap Utuh, Kuat dan Tangguh

Related Posts