Jaya Baya Do’akan Iwan Kurniawan, Dimalam Keakraban Bersama Forkopimda

LEBAK || Ekpos.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebak menggelar Malam Keakraban (Makrab) Pejabat Pemkab Lebak bersama Forkopimda (Forum Koordinasi Pimpinan Daerah) penuh haru, Kamis (15/8/2024).

Acara yang digelar di Pendopo Kabupaten Lebak menjadi ajang pelepasan bagi Iwan Kurniawan yang telah menjabat sebagai Penjabat (Pj) Bupati Lebak kurang lebih 10 bulan, mulai November 2023 hingga Agustus 2024.

Dalam sambutannya, juga menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dari seluruh Pejabat Pemkab Lebak dan Forkopimda Kabupaten Lebak saat menjabat sebagai Pj. Bupati Lebak selama hampir 10 bulan lamanya.

Ia berharap, agar apa yang telah ditorehkan selama masa jabatannya dapat memberikan warna baru bagi dinamika pembangunan kabupaten Lebak.

”Kami dan keluarga mohon maaf apabila ada perilaku dan ucapan dalam menjalankan amanah selama sembilan bulan mengawal Kabupaten Lebak untuk bisa mengisi dan memberikan warna dan semaksimal mungkin dalam mengisi pembangunan di lebak,” ungkap Iwan.

Sementara Ketua DPRD Kabupaten Lebak, Agil Zulfikar yang mewakili Forkompinda dalam sambutannya, mengucapkan banyak terimakasih kepada Iwan Kurniawan atas dedikasinya selama menjadi Pj Bupati Lebak.

”Kita meras kehilangan, walaupun waktu singkat kinerja Pak Iwan sangat luar biasa, kolaborasi degan Forkopimda berjalan dengan baik,” ucap Politisi Partai Gerindra

Agil juga berharap, dengan penugasan Pak Iwan ke Kota Malang, tidak memutuskan komunikasi yang sudah berjalan dengan baik .

”Beruntung Lebak dipimpin Pak Iwan, walaupun hanya 10 bulan banyak persoalan yang diselesaikan, mudah-mudahan pengganti Pak Iwan (PJ baru) bisa mencontoh kinerja dan menjalin komunikasi dengan pak Iwan,” harap Agil.

Hal yang sama katakan tokoh Banten H. Mulyadi Jayabaya. “Saya apresiasi kinerja Pak Iwan sangat luar biasa dan beliau orang Mendagri yang bisa mensupport daerah makanya di perlukan di kota Malang, Jawa Timur,” tandasnya.

“Mari kita do’akan Pak Iwan beserta istri selalu diberikan kesehatan, kita berpisah sebagai tugas bukan berpisah sebagai keluarga tapi masyarakat Lebak harus diingat oleh Pak Iwan,” tambahnya.

Menurut Mantan Bupati Lebak ini bahwa, Iwan Kurniawan mampir menyelesaikan masalah yang ada di Lebak, seperti lokasi pengungsian di Lebak gedong dan Cipanas pasca banjir bandang dan itu sangat luar biasa.

“Saya ucapkan selamat jalan buat Pak Iwan jangan lupa ke Lebak walaupun sudah tugas di Malang,” tutupnya.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Forkopimda, H. Mulyadi Jayabaya, Bupati Lebak periode 2003-2013, Sekretaris Daerah, Asisten Daerah, Kepala Perangkat Daerah, FKUB Kabupaten Lebak, Mahasiswa, LSM, Organisasi Kepemudaan serta tokoh masyarakat Kabupaten Lebak. (Red/Sar).

Total
0
Shares
Previous Article

Pj Bupati Bekasi bersama Forkopimda, Tabur Bunga di Makam KH. Noer Alie

Next Article

Usman Hamid Kritik: Permintaan Maaf Jokowi, Untuk Kesalahan yang Mana?

Related Posts