Semarakkan HUT RI Ke-79 di Perbatasan RI-PNG, Satgas Pamtas Yonif 726/Tml Amankan Kegiatan Karnaval Dan Seni Budaya Nusantara Di Distrik Elikobel

Merauke – Meriahkan HUT ke-79 Kemerdekaan RI di perbatasan, Satgas Pamtas Yonif 726/Tml turut sukseskan karnaval yang diikuti seluruh masyarakat Distrik Elikobel, Sabtu (17/08/2024).

Seluruh warga Distrik Elikobel dengan penuh semangat berjalan dan menghiasi karnaval yang berlanjut dengan acara pentas seni dan budaya nusantara dari tingkat sekolah TK, SD dan SLTP, semua bertujuan untuk meramaikan HUT Kemerdekaan RI Ke-79 tahun 2024.

Sebagai pasukan penjaga perbatasan, personel Satgas Pamtas Yonif 726/Tml juga turut terlibat dalam mengamankan jalannya kegiatan karnaval dan rangkaianya, ujar Kapten Inf Saor J. Lumbanbatu S.S.T.,Han (Wadansatgas).

Lebih lanjut, ucapan terima kasih kepada seluruh aparat TNI-Polri yang telah membantu mengamankan kegiatan ini, sehingga kegiatan karnaval dan pentas seni budaya dapat berjalan dengan aman dan lancar meskipun dengan cuaca yang cukup terik, namun tidak mengurangi semangat dari aparat TNI-Polri demi suksesnya acara ini,” jelas Drs. Abd. Azis (Kepala Distrik Eligobel).

Total
0
Shares
Previous Article

Ogo-ogo dan Pocong HinggaBalita Sambut Kemerdekaan RI di Kelurahan Pasteur

Next Article

Karpet Merah di Jakarta, Bukan Buat Ridwan Kamil

Related Posts