Bey Yakini Tim Porwanas Jabar Bisa Raih Quattrik

BANDUNG, Ekpos.Com.– Jadikan ajang Porwanas sebagai sarana mempererat persaudaraan sesama wartawan. Namun bukan berarti mengesampingkan prestasi.

Hal itu diungkapkan Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin saat melepas atlet Pekan Olah Raga Nasional (Porwarnas) Kontingen Jawa Barat yang akan bertanding di Banjarmasin Kalimantan Selatan di Halaman Gedung Sate, Minggu (18/8/2024).

Bey mengatakan atlet PWI Jawa Barat selalu berprestasi dalam ajang Porwarnas, sehingga pihaknya akan terus mendukung kontingen Jawa Barat untuk terus bisa berkembang.

Bahkan kontingen Jawa Barat dalam Porwarnas sudah melampaui prestasi atlet PON Jawa Barat.

“Saya dengar dalam Porwarnas Jawa Barat sudah hattrik. Sudah terlebih dahulu melampaui PON yang mudah-mudahan tahun ini juga bisa mendapat hattrik,” katanya.

Bey perpesan agar para atlet Porwarnas dari Jawa Barat bisa menjunjung tinggi sportivitas selama bertanding di Kalimantan Selatan.

“Selamat bertanding. Saya yakin Jabar kembali bisa juara untuk meraih quattrik,” ucapnya.

Ketua PWI Jawa Barat Hilman Hidayat mengatakan, pada Porwarnas Kalimantan Selatan, pihaknya mengirimkan lebih dari 60 atlet yang terbagi dalam beberapa Cabor seperti catur, bulutangkis, tenis, tenis meja, atletik, bridge, biliar, esport dan karya tulis jurnalistik.

“Semuanya siap berangkat ke Banjarmasin dan bertanding,” ucap Hilman.

PWI Jawa Barat lanjut Hilman dalam Porwarnas tahun ini menargetkan 18 emas untuk mempertahankan titel juara umum atau mendapat quattrik.

“Kalau tercapai, Jawa Barat akan kembali menjadi juara umum Porwarnas. Mudah-mudahan tahun ini kembali menjadi juara,” tutupnya.*

Total
0
Shares
Previous Article

DANLANTAMAL I HADIRI UPACARA HUT KE-79 KEMERDEKAAN RI

Next Article

Kodim 1615/Lombok Timur Bantu Ringankan Beban Warga Melalui Program TMMD Ke-121

Related Posts