Darliansjah Apresiasi Silaturrahmi Kontingen Porwanas PWI Kalteng

 

KUALA KAPUAS || Ekpos.com – Penjabat (Pj) Bupati Kapuas, H. Darliansjah menghadiri silaturrahmi Kontingen Pekan Olah Raga Wartawan Nasional (Porwanas) PWI Kalimantan Tengah bersama Pemerintah Kabupaten Kapuas untuk mengikuti Porwanas di Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan, bertempat di Ruang Rapat Rumah Jabatan Bupati Kapuas, Senin (19/8).

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Kapuas, Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas yang diwakili Asisten II Setda Kapuas, Vitrianson, Kepala Dinas Parbudpora Kapuas, Dr. Apollonia, Kepala Kantor Kemenag Kapuas, H. Hamidhan, perwakilan BUMD/BUMD, sejumlah perwakilan Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemkab Kapuas serta seluruh Kontingan Porwanas Kalteng.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Kapuas, H. Darliansjah menyampaikan apresiasi dan selamat datang kepada rombongan Kontingen Porwanas PWI Kalteng yang sudah bersedia mampir ke Kabupaten Kapuas, sebelum melanjutkan perjalanan ke Kalimantan Selatan.

“Kami ikut berbangga karena PWI Kalteng dalam dua (2) kali Porwanas terakhir, berhasil meraih juara 3 Nasional, yang diantara sumbangan mendali emasnya adalah berasal dari Atlet PWI Kabupaten Kapuas, besar harapan kami prestasi ini dapat terus ditingkatkan untuk mengharumkan Kalimantan Tengah, Khususnya Kabupaten Kapuas,” ungkapnya.

Darliansjah mengatakan, kemitraan Pemerintah Kabupaten Kapuas bersama PWI selama ini selalu terjalin dengan baik, saya berharap kolaborasi Pemerintah dan PWI ini dapat terus terjalin dengan baik, sehingga Pers sebagai pilar keempat demokrasi dapat betul-betul mengambil peran untuk dapat mendorong peningkatan pembangunan melalui pemberitaan yang disampaikan.

“Saya ucapkan selamat bertanding bagi para wartawan pada Porwanas di Kalimantan Selatan, junjung tinggi sportivitas dan kebersamaan. Do’a kami semoga Kontingen PWI Kalteng dapat memperoleh hasil terbaik, bahkan diharapkan dapat meningkatkan prestasi dari juara 3 menjadi juara umum,” tutur Pj Bupati Kapuas itu. (Tatang Progresif).

Total
0
Shares
Previous Article

Kejari Jakarta Utara, Tahan 3 Tersangka Dugaan Korupsi

Next Article

Momen Hari Kemerdekaan, bank bjb Berikan Penghargaan Kepada Nasabah Setia

Related Posts