Setahun Di Perbatasan RI-PNG, Satgas Pamtas Yonif 726/Tml Semakin Harmonis Dengan Warga Kampung Kweel

Merauke – Kebersamaan masyarakat di perbatasan RI-PNG bersama jajaran Satgas Pamtas Yonif 726/Tml semakin terlihat erat selama setahun berlangsung di Kampung Kweel, Distrik Eligobel, Kab. Merauke, Kamis (22/08/2024).

Anjangsana yang dilakukan oleh personel Pos Kweel di salah satu rumah warga Kampung Kweel merupakan salah satu bentuk kegiatan dalam rangka menjalin komunikasi dengan masyarakat di sekitar Pos. Hubungan komunikasi selama setahun semakin harmonis antara personel Satgas dengan warga Kampung Kwell sampai dengan saat ini.

Sertu Suandi (Wadanpos Kweel) bersama personil Pos Kweel lainnya mengungkapkan bahwa dirinya bersama personel Pos selama ini sering berkunjung ke rumah warga sambil menanyakan apa kekuranganya ataupun informasi tentang situasi terbaru yang sedang berkembang.

Masyarakat Kampung Kweel yang sehari-hari sebagian besar mata pencahariannya sebagai pekerja sawit masih serba keterbatasan. Semoga dengan adanya program anjangsana dari personel Satgas Pamtas Yonif 726/Tml dapat memberikan manfaat serta meringankan beban yang dialami oleh warga Kampung Kwell yang berada di wilayah perbatasan RI-PNG.

Total
0
Shares
Previous Article

Danrem 081/DSJ Puji Rumah Sunarni, Setelah Direnovasi dalam TMMD

Next Article

Sathanlan Lanud Sultan Hasanuddin Gelar Latihan Pertahanan Pangkalan

Related Posts