Track Record Sunarto Cikal Bakal Pemimpin MA, Masa depan

 

JAKARTA || Ekpos.com – Sang Maestro Hukum, juga serentetan Prestasi yang telah di raih dalam perjalanan karirnya, yang Mulia Prof Dr Sunarto, SH, MH, adalah putra terbaik dari Sumenep, Kota penghasil keris di Jawa Timur.

Setelah meraih gelar Profesor, Sunarto makin layak dan pantas sebagai Pilot MA di era globalisasi yang gencar-gencarnya, Transparan, Integritas dan Akuntabilitas Pemerintahan dan publik sekarang menginginkannya.

Semenjak saudara Syamsul Bahri dan Saudari Lina membentuk Kelompok Kerja Media di lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia dengan nama Forum Silaturahmi Media Mahkamah Agung Republik Indonesia (FORSIMEMA-RI) di bulan Maret 2022, dengan suport serta Dukungan moril Yang Mulia Bapak Dr. Andi Samsanganro SH, MH, Wakil Ketua M A Bidang Yudisial dan Yang Mulia Bapak Dr Sunarto, SH, MH, Wakil Ketua MA Bidang Non Yudisial kala itu, Sunarto sempat menitipkan Kalimat Silaturahmi kepada Syamsul Bahri di nama Forum Media Mahkamah Agung Republik Indonesia menjadi Forum Silaturahmi Media Mahkamah Agung, pada Kamis (22/8/2024).

Menurut keterangan tertulis Syamsul Bahri, selaku Ketua Umum Forum Silaturahmi Media Mahkamah Agung Republik Indonesia (FORSIMEMA-RI) di grup Whas UP FORSIMEMA, Beliau sangat Apresiasi dengan rencana pembentukan Forum Silaturahmi Media Mahkamah Agung Republik Indonesia (FORSIMEMA-RI), karena sangat di perlukan adanya Forum Media di MA sebagai bentuk Silaturahmi, solidaritas, kekompakan Media di lingkungan Peradilan khususnya di MA, yang di mana dengan adanya Forum Media bisa membantu Program Kerja MA utamanya untuk mengedukasi setiap Putusan Perkara dan lainnya.

Dengan sambutan baik juga support dari beliau, Alhamdulillah awal Tahun 2023 Kelompok Kerja (Pokja) Forum Silaturahmi Media Mahkamah Agung Republik Indonesia (FORSIMEMA-RI) resmi di bentuk dengan segala kerja keras dan upaya juga keterbatasannya sampai saat ini.

Syamsul Bahri, selaku Ketua Umum Forum Silaturahmi Media Mahkamah Agung Republik Indonesia (FORSIMEMA-RI) berharap, dengan keberadaan Kelompok kerja Media FORSIMEMA-RI, berharap dukungan Pimpinan MA kepada kami bisa di sosialisasikan dari Tingkat pertama (PN & PA) sampai di lingkungan MA, ucap Syamsul (Sena).

Total
0
Shares
Previous Article

Rutan Cirebon Adakan Litmas Pembinaan Awal bagi Puluhan Warga Binaan

Next Article

Revolusi Infrastruktur, Alfius Way Siap Ubah Wajah Kabupaten Sorong Selatan

Related Posts