Keceriaan Lomba Warnai Perayaan HUT Ke-79 RI Bersama Persit KCK Cabang XX Dim 0806

TRENGGALEK || Ekpos.com – Dalam semangat memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia, Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XX Dim 0806 menggelar rangkaian lomba yang penuh keceriaan dan antusiasme di Makodim 0806/Trenggalek, Sabtu (24/8/2024).

Dipimpin langsung oleh Ketua Persit KCK Cabang XX Dim 0806, Ny. Nurul Yudo Aji Susanto, acara ini tidak hanya sekadar lomba, tetapi menjadi simbol kebersamaan dan semangat juang yang tak pernah padam.

Beragam lomba, mulai dari lomba makan kerupuk beregu, lomba estafet kardus, lomba estafet bola, hingga lomba masak nasi goreng, sukses menyedot perhatian peserta dan menciptakan kegembiraan yang tak terlupakan. Setiap aktivitas bukan hanya kompetisi semata, tetapi juga sarana untuk mempererat tali persaudaraan dan kekompakan antara anggota Persit, prajurit Kodim 0806/Trenggalek serta Koramil jajaran.

Ny. Nurul Yudo Aji Susanto menyatakan bahwa, kegiatan ini adalah bagian penting dari perayaan kemerdekaan, yang bertujuan untuk mengobarkan kembali semangat nasionalisme, memperkuat persatuan dan kesatuan serta mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan bangsa.

“Lebih dari sekadar perayaan, ini adalah momentum penting untuk mempererat silaturahmi antara pengurus dan anggota KCK Cabang XX Dim 0806,” ungkapnya dengan penuh semangat.

Gairah dan antusiasme para peserta terlihat jelas saat mereka berjuang dalam setiap perlombaan, diiringi dengan sorak-sorai gembira dari para suporter. Kebersamaan yang tercipta di tengah lomba ini, baik di antara anggota Persit maupun prajurit Kodim 0806/Trenggalek menjadikan suasana semakin meriah dan penuh semangat.

Dengan semangat kebersamaan yang terpancar dari setiap momen, acara ini diharapkan dapat menanamkan kembali nilai-nilai perjuangan dan cinta tanah air dalam diri setiap peserta, serta memperkuat rasa nasionalisme yang harus selalu dijaga dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. (Red).

Total
0
Shares
Previous Article

Geber Pipanisasi, TNI AD Siap Dongkrak Produktivitas Pertanian dan Kesejahteraan Petani

Next Article

Danlanal Sabang Sambut kedatangan Menteri Kelautan dan Perikanan

Related Posts