Zulhas Terpilih Kembali, Tiga Kader Terbaik Siap Isi Sekjend

JAKARTA || Ekpos.com – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan atau Zulhas kembali terpilih memimpin partainya untuk lima tahun ke depan. Zulhas resmi ditetapkan sebagai Ketua Umum untuk periode 2024-2029 secara aklamasi pada Kongres ke-6 PAN di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat, pada Jumat malam (23 Agustus 2024).

Aktivis 98 yang juga menjabat wakil ketua DPW PAN DKI Jakarta, Syamsudin atau Ical (lebih akrab disapa) mengatakan bahwa, figur Zulhas adalah figur yang tepat untuk menahkodai kembali PAN.

“Bang Zulhas sosok pemimpin yang humble, mau melayani kader dan rakyat. Bang Zulhas figur yang tepat untuk memimpin PAN diera yang penuh tantangan kedepannya,” katanya.

Menurut Ical, kepiawaian Zulhas tidak perlu diragukan, berikutnya adalah siapa sosok yang akan mendampinginya.

“Tidak ada keraguan bagi kami sedikitpun terkait kepiawaian kepemimpinan Bang Zulhas memimpin partai, sekarang siapa pendamping Bang Zulhas diperiode ini,” imbuh alumni Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI).

Lebih lanjut, Ical menuturkan, kader yang mendampingi Zulhas sebagai Sekretaris Jenderal (Sekjend) PAN.

“Menyoal sekjen PAN, itu hak prerogatif Bang Zulhas dalam menentukan siapa orang yang bisa diajak bekerjasama untuk membesarkan partai,” imbuh pendiri LBH JARAK (Lembaga Bantuan Hukum Jaringan Rakyat).

Masih kata Ical, ada tiga nama kuat yang tepat menjadi sekjen untuk mendampingi Zulhas.

“Ada tiga nama yang pas untuk dampingi Bang Zulhas sebagai sekjen, pertama Eddy Soeparno, Viva Yoga Mauladi dan Yandri Susanto,” terangnya.

Ical menilai, ketiga nama tersebut adalah kader-kader terbaik partai yang sudah teruji, mumpuni, serta setia bersama PAN.

“Ketiga nama tersebut adalah kader-kader terbaik PAN dan menjadi orang yang tepat mendampingi Bang Zulhas untuk membawa PAN menjadi partai besar dan bersaing pada pemilu 2029,” pungkasnya. (Red).

Total
0
Shares
Previous Article

Danlanud Husein Sastranegara Sapa Umat Hindu di Pura

Next Article

Humas PN Jak Sel: Apresiasi Waka MA Bidang Non Yudisial, Pers Ikut Membantu Mengedukasi Masyarakat

Related Posts