Hadiri Serah Terima Pengelolaan Gedung Islamic Center Cicurug, Ini Harapan Kapolres AKBP Dr Samian

PERESMIAN-Kapolres Sukabumi, AKBP Dr. Samian bersamaBupati Sukabumi, Drs. H. Marwan Hamami, MM saat menghadiri acara serah terima pengelolaan Gedung Islamic Center Cicurug (GICC). (Foto Ist).

SUKABUMI || Ekpos.com – Dukungan penuh dari kepolisian terhadap kegiatan yang bertujuan memperkuat kerukunan dan kesejahteraan masyarakat.

Hal tersebut diungkapkan Kapolres Sukabumi, AKBP Dr. Samian saat menghadiri acara serah terima pengelolaan Gedung Islamic Center Cicurug (GICC) dari Bupati Sukabumi kepada pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Sukabumi di Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Selasa (27/8).

AKBP Dr. Samian, juga menyampaikan apresiasinya terhadap pembangunan GICC dan menegaskan bahwa Polres Sukabumi akan terus mendukung kegiatan yang positif untuk menjaga stabilitas dan kerukunan sosial.

“Kami dari kepolisian akan terus mendukung segala bentuk kegiatan yang bertujuan untuk memperkuat kerukunan dan kesejahteraan masyarakat,” ucapnya di hadapan para tamu undangan.

Penyerahan pengelolaan GICC ini dianggap sebagai langkah strategis dalam memperkuat kelembagaan, meningkatkan kualitas dakwah, dan syiar di Kabupaten Sukabumi.

“Dengan pengelolaan yang baru, GICC dapat lebih optimal dalam menyelenggarakan berbagai kegiatan keagamaan dan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat,” pungkasnya.

Acara Tafaquh Fiddin yang mengusung tema “Penguatan Kelembagaan, Da’wah & Syiar dalam Mewujudkan Kabupaten Sukabumi Religius, Maju, Inovatif Sejahtera Lahir Batin” menjadi momen penting dalam serah terima tersebut.

Acara ini dihadiri oleh berbagai tokoh dan ulama terkemuka di Kabupaten Sukabumi.

Sementara Bupati Sukabumi, Drs. H. Marwan Hamami, MM, dalam sambutannya, menekankan pentingnya persatuan dan penggunaan GICC sebagai sarana untuk mempererat persaudaraan umat Muslim.

“Marilah kita bersama-sama menjaga persatuan dan kesatuan bangsa ini dan memanfaatkan gedung ini untuk kemajuan umat,” katanya. (Red).

Total
0
Shares
Previous Article

Acara Puncak MHT Awards 2024 Sukses, Kompas dan RRI Dominasi Penghargaan

Next Article

Sang Maestro Dr H Zulkifli Atjo, SH, MH, Segudang Prestasi

Related Posts