Korem 081/DSJ Raih Peringkat Pertama Kinerja Pelaksanaan Anggaran Terbaik Semester I Tahun 2024

MADIUN || Ekpos.com – Korem 081/DSJ berhasil meraih penghargaan peringkat pertama Kinerja Pelaksanaan Anggaran Terbaik Semester I Tahun 2024 dalam kategori Pagu Dipa Besar, Selasa (27/8/2024).

Penghargaan diserahkan oleh Kepala Kanwil DJPB Jatim, Didyk Choiroel, bertempat gedung Graha Samudra Kodiklatal Bumimoro Surabaya.

Pakurem 081/DSJ, Mayor Cku Krisijantoro yang menerima penghargaan itu langsung mengaku bersyukur dan siap bekerja lebih baik lagi.

“Alhamdulillah dengan perhargaan yg diberikan oleh kanwil DJPB Jatim ini melecut kita untuk semakin bekerja lebih baik lagi dalam menyelesaikan semua anggaran yang telah diberikan kepada Satker Korem 081/DSJ,” katanya ditemui usai menerima penghargaan di lokasi.

Ia pun berharap, Satkernya Harapan akan dapat mempertahankan kualitas kinerja dalam pelaksanaan anggaran dan memperbaiki kinerja yang selama ini masih dianggap belum maksimal.

Tak jauh beda, Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Rama Pratama juga berharap, keberhasilan itu dapat dijadikan motivasi untuk meningkatkan kinerja dan pencapaian tugas.

“Jangan cepat berpuas diri, jadikan keberhasilan yang diraih untuk semakin lebih baik lagi dan harus lebih baik lagi,” ujarnya dalam keterangan.

Sebagai informasi, perhargaan kinerja pelaksanaan anggaran itu merupakan hasil kinerja yang dilaksanakan oleh Satker dengan kriteria meliputi Indikator Kinerja Pelaksana Anggaran (IKPA) dan laporan keuangan tingkat Unit Akuntansi Kuasa Pengguna Anggaran (UAKPA). (Red).

Total
0
Shares
Previous Article

Ribuan Simpatisan MAJU, Siap Dukung Cawalkot-Cawawalkot

Next Article

Kontingen Jakarta Siap Layani Atlet PON Aceh-Sumut

Related Posts