Menang 3-1, RW 11 Juarai Turnamen Bola Voli Putra Se-Kelurahan Winongo, Kota Madiun

 

MADIUN || Ekpos.com – Partai grand final Turnamen Bola Voli Tingkat RW Se-Kelurahan Winongo digelar di Lapangan Bola Voli Mataram, Jl. Prambanan 3, Kelurahan Winongo, Kecamatan Manguharjo, Kota Madiun, Selasa (27/8/2024) malam.

Turnamen yang berlangsung selama dua minggu itu diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Partai final sektor putra mempertemukan dua tim beda generasi yakni RW 11 dan RW 05. Pertandingan itu disaksikan oleh ratusan penonton dan pendukung kedua tim.

Mengandalkan pemain-pemainnya yang sudah tidak muda lagi, RW 11 langsung bermain agresif dan berhasil unggul telak di set 1 dengan skor 25-16.

Tak mau tertinggal, RW 05 dengan pemain-pemain mudanya berhasil tampil apik dan memanfaatkan berbagai kesalahan yang sering dilakukan pemain lawan di set 2. Mereka pun berhasil merebut kemenangan 25-22 dan menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Tak ingin mengulangi kesalahan di set 2, RW 11 bangkit di set 3 dan 4 dengan tak memberikan kesempatan lawan untuk mengembangkan permainannya. Hingga akhirnya RW 11 kembali unggul telak 25-14 dan 25-12.

Skor 3-1 untuk kemenangan RW 11 menjadi penutup jalannya laga yang juga disaksikan langsung oleh Camat Manguharjo, Lita Febriana Hapsari dan Lurah Winongo, Agus Prayitna.

Kemenangan yang dirayakan langsung oleh para pemain dan pendukung RW 11 merupakan yang perdana sepanjang keikutsertaan mereka mengikuti turnamen serupa.

Sebagai informasi, RW 11 Kelurahan Winongo terdiri dari 3 pemukiman perumahan yakni Griya Kita, Pesona Griya Kencana dan Grand Vista Land. (Red).

Total
0
Shares
Previous Article

DANLANTAMAL I BESERTA KETUA KORCAB I DJA I HADIRI ACARA PUNCAK HUT KE-78 JALASENASTRI

Next Article

Mensesneg Pratikno Siap Wujudkan Gedung Ikonik di Yogyakarta dan Pusat Diklat Internasional

Related Posts