Ribuan Simpatisan MAJU, Siap Dukung Cawalkot-Cawawalkot

DEKLARASI-Saat memasuki ruangan DEKLARASI, nampak H. Mohamad Muraz didampingi istri dan Andri Setiawan Hamami juga didampingi istri. (Foto: Aki Yunus).

SUKABUMI || Ekpos.com – Ribuan simpatisan warga masyarakat siap dukung MAJU (red- Muraz Andri Juara), tidak perduli dengan kondisi cuaca yang sangat terik/panas mereka tetap semangat yang ber-api-api.

“Semoga MAJU jangan jalan ditempat, kami siap mengawalnya sampai titik darah penghabisan,” ucap salah satu pendukungnya, Selasa (27/8/2024) di areal gedung Kujang Arena jalan RH. Didi Sukardi no. 37 Kelurahan Gedongpanjang, Kecamatan Citamiang.

Seusai deklarasi 8 pendukung dari berbagai partai antaranya Golkar, Demokrat, PKB, PSI dan PBB mengawal MAJU dari gedung Kujang Arena hingga Kantor Komisi Pemilihan Umum (red-KPU) Kota Sukabumi yang disambut Ikatan Pencak Silat Indonesia (red-IPSI) wilayah Kota Sukabumi Jawa Barat.

“Sambil yel yel kita tidak perlu ragu lagi MURAZ dan ANDRI publik figur yang jujur, amanah dan akuntabel,” ucap dari tim sukses MAJU.

ORASI-Perwakilan pendukung dari 8 partai, saat Orasi di Panggung dalam acara Deklarasi MAJU. (Foto Ist).

Kehadirannya di Kantor Komisi Pemilihan Umum Kota Sukabumi, Cawalkot (H.Mohamad Muraz) dan Cawawalkot (Andri Setiawan Hamami) untuk mendaftarkan dirinya sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota periode 2024-2029 (red-DPT/Daftar Pencalonan Tetap) peserta pemilu 27 Nopember 2024 yang sebentar lagi akan tiba. (Aki Yunus/ATE).

Total
0
Shares
Previous Article

EVOLUSI DEMOKRASI DI INDONESIA, DARI PANCASILA KE TANTANGAN DEMOKRASI LIBERAL

Next Article

Korem 081/DSJ Raih Peringkat Pertama Kinerja Pelaksanaan Anggaran Terbaik Semester I Tahun 2024

Related Posts