ASEP JAPAR: Komitmen Untuk Menata & Memperbaiki Berbagai Sektor di Sukabumi

DEKLARASI-Pasangan Cabup dan Calon Wakil Bupati Sukabumi, Asep Japar dan Andreas bersama Istri dan Partai Pendukung, gelar Deklarasi saat acara. (Foto Istimewa).

SUKABUMI || Ekpos.com – Bakal Calon Bupati Kabupaten Sukabumi, periode 2024-2029, ASEP JAPAR yang bersanding dengan ANDREAS, komitmen. Bila dirinya dan dipercaya warga masyarakat Kabupaten Sukabumi, untuk Menata dan Memperbaiki Berbagai Sektor di Sukabumi, ucapnya Rabu (28/8/24) di Gedung Widaria Kencana (red-GWK). Jln. Lingkar Selatan Sukakarya, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi.

Sebelum ke Kantor KPU Kabupaten Sukabumi, ASEP JAPAR dan ANDREAS mengikuti deklarasi di GWK, nampak sejumlah partai yang mengusungnya telah hadir lebih awal. Ke-5 partai yang mengusungnya, yakni Partai GOLKAR, PKB, PAN, PPP dan Partai GELORA.

Dalam orasinya Asep Japar mengatakan, potensi di Sukabumi banyak yang belum ditata dengan baik.

“Insya Allah, kami akan menata dan memperbaiki Kabupaten Sukabumi kedepannya,” tandasnya.

Sementara Andreas sebagai calon wakil bupati menjelaskan, kenapa kami mau mencalonkan diri?, karena kami ingin bermanfaat bagi warga masyarakat Kabupaten Sukabumi.

“Sebaik-baiknya manusia adalah manusia yang bermanfaat bagi orang lain,” imbuhnya pada awak media.

Seusai acara, kedua Calon Bupati dan Wakil Bupati dikawal ribuan masa dari 5 simpatisan partai dan relawan dengan menggunakan berbagai jenis kendaraan roda empat menuju Kantor KPU Kabupaten Sukabumi Jln. Siliwangi No. 92 Kecamatan Cibadak. (Aki Yunus/ATE).

Total
0
Shares
Previous Article

Pasangan Cabup/Cabup dan Cawalkot/Cawawalkot Saat Pemeriksaan Kesehatan di RSUD dr. Moewardi Solo, Diberikan Arahan Kepala BNNP Jateng

Next Article

Cek Kesiapan, Apel Pasukan Pengamanan HLF MSP dan IAF Digelar di Denpasar

Related Posts