Hari Terakhir Sambang KPU, Habib Banua – Tomy Saputra Resmi Daftar Calon Bupati – Wakil Bupati

KUALA KAPUAS || Ekpos.com – Hari terakhir atau hari ke tiga pendaftaran Bakal Calon Bupati Kapuas, Pasangan Habib Banua dan Tomy diusung partai PKB, PKN, Perindo bersama relawan dan simpatisan sambang KPU daftar sebagai pasangan Calon Bupati – Wakil Bupati Kapuas.

Pemberkasan yang dipersiapkan diserahkan langsung diterima ketua KPU, Deden Firmansah sebagai persyaratan mengikuti kontestasi pilkada serentak dilaksanakan pada 27 Nopember 2024, bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati dinyatakan lengkap, Kamis (29/8/2024).

Dalam keterangan Persnya kepada awak media yang telah menunggu, akhirnya pasangan Habib Banua – Tomy Saputra melaju ke atas panggung yang telah dipersiapkan.

Ini keterangan Persnya, pada hari ini, kami bersama Wakil Bupati Kami Bapak Tomy Saputra, S.Pd beserta partai pengusung PKB, PKN, Ketua DPC Partai Perindo. Begitu juga kami didampingi Istri tercinta Bidan Sean, dan Ibu Wakil Bupati juga. Kami datang ke KPUD Kabupaten Kapuas menyerahkan surat dukungan persetujuan partai politik untuk pencalonan Bupati dan Wakil Bupati periode 2024-2029.

“Alhamdulilah berkas kami dinyatakan lengkap untuk seterusnya akan mengikuti proses yang memang seharus kami jalani yaitu pemeriksaan kesehantan dan lain lainnya,” ujarnya.

Dan tentu saja harapan adalah, dengan pencalonan kami menjadi bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati ini menjawab tantangan apa yang diinginkan oleh masyarakat Kapuas, agar untuk bersama-sama membangun Kabupaten Kapuas yang maju dan masyarakat yang sejahtera dalam segala hal baik infrastruktur, kesehatan masyarakat pendidikan dan lain sebagainya tidak ada perbedaan antara Kabupaten Kapuas dan Kota Jakarta sama-sama Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Tidak boleh ada perbedaan pembangunan, tidak boleh ada diskriminasi pembangunan kita harus berlari kencang untuk tujuan ini untuk kesejahteraan masyarakat kita, apa lagi dalam kontek masyarakat ekonomi asean kita adalah bahagian dari pada penduduk asean tidak ada beda antara masyarakat Kapuas dengan masyarakat Kuala Lumpur, tidak ada beda Kabupaten Kapuas masyarakatnya dengan penduduk Singapura. Kita harus bisa mengejar ketertinggalan ini bersama bersatu untuk Kapuas Maju dan bersama-sama kita meraih kemenangan, kemenangan rakyat bersama sama meraih Kemajuan dan Kesejahteraan,” pungkas Habib Banua.

Selanjutnya, bakal Calon Wakil Bupati Kapuas menambahkan, Alhamdullilah berkat do’a kita semua kami dapat mengikuti tahapan ini dengan aman dan lancar, sehingga kami ditetapkan menjadi bakal Calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Kapuas.

“Kita menilai, Pangeran Syarif ini salah satu pasangan yang pantas untuk memimpin Kabupaten Kapuas, kerena pengalaman beliau di tingkat nasional, dua periode duduk di kursi posisi DPD RI. Dibawah kepemimpianan beliau, Kabupaten Kapuas akan maju lebih cepat, majunya Kabupaten Kapuas artinya masyarakatnya
lebih sejahtera oleh karena itu, mohon kami dikawal kawan-kawan media dan masyarakat Kabupaten Kapuas dan juga memgucapkan terimakasih kepada partai pengusung dan pendukung kami PKB, PKN, Perindo dan juga penyelenggara khususnya Komisioner KPU dan Bawaslu yang memfasilitasi kami sangat luar biasa terkhusus juga kepada TNI, Polri, kami hanya bisa mengucapkan terima kasih atas waktu ikhlas dan kinerjanya. “Semoga pelaksanaan pilkada tahun 2024 dapat berjalan dengan lancar yang lnsya allah atas ijin Allah, kami siap mengabdi kepada masyarakat,” tutupnya. (Tatang Progresif).

Total
0
Shares
Previous Article

Kepala Badan Pemulihan Aset Kejaksaan RI dan Kapuspenkum, Jadi Narasumber dan Penanggap Roadshow Penerangan Hukum di PT PLN (Persero)

Next Article

Polres Cianjur Gelar Mediasi Pasca Bentrok Antar Organisasi Masyarakat

Related Posts