Evi: Bergerak dan Menggerakkan Serta Memberi Warna Baru Bagi PAUD Di Cianjur

CIANJUR || Ekpos.com – Sebanyak 80 Guru Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) baik guru TK, Kober, dan SPS mengikuti Bimbingan Teknis (Bimtek) Optimalisasi Kompetensi Guru PAUD Menuju Program Guru Penggerak.

Kegiatan tersebut di laksanakan, di Casa Monte Rosa Hotel Ciloto Cianjur di mulai dari tanggal 26 hingga 28 Agustus 2024. Di buka Kadisdikpora yang di wakili oleh Sekdisdikpora Kabupaten Cianjur, Ibu Ira Soraya, SE, M.Si.

Ucapan terimakasihpun di sampaikan salah satu peserta Bimtek yaitu Evi Susanti asal sekolah TK Nirwana Cendikia, perwakilan dari PC Warungkondang-Gekbrong.

Saya mengucapkan terima kasih kepada KaDisdikpora Kabupaten Cianjur, Ruhli Solehudin, S.Ag, M.Si, Kabid GTK, Wawan Sutiawan, S.Pd, M.M, Kasi PTK PAUD-SD, Moh. Tatang Wahyu, S.Pd, M.M, para narasumber dan tim Korwil APPAUDI, selaku panitia penyelenggara, atas kesempatan dan ilmu yang telah diberikan, kepada saya pribadi khususnya, dan kepada semua peserta bimtek pada umumnya.

“Saya siap mengimplementasikan ilmu yang telah kami dapat, serta siap Gerak, Bergerak dan Menggerakkan sesuai dengan semboyan Guru Penggerak dan memberi warna baru bagi Pendidikan Anak Usia Dini di Kabupaten Cianjur,” ungkap Evi di halaman depan Rosa Hotel Ciloto, Cianjur, Jawa Barat, Rabu (28/8/2024).

Selain itu, Evi juga menyampaikan terimakasihnya kepada Ibu Silviyani S.Pd.I, selaku Ketua IGTKI-PGRI PC Warungkondang-Gekbrong yang sudah memberikan mandat untuk mengikuti kegiatan Bimtek ini.

“Insya Allah, dalam waktu dekat saya akan melakukan ‘Berbagi Praktik Baik’ di PC Warungkondang-Gekbrong,” imbuhnya. (Red).

Total
0
Shares
Previous Article

Menjelang Purna Tugas Satgas Pamtas Yonif 726/Tml Panen Padi Dari Lahan Kosong Di Pos Kuller

Next Article

BPDPKS, Ikatan Alumni dan UT Medan, Gelar Semnas Pengelolaan Perkebunan Kelapa Sawit

Related Posts