Kapolsek Cobeber Press Release Hasil Kegiatan Operasi Kenalpot Brong dan Miras Oplosan

 

CIANJUR || Ekpos.com – Bertempat di Mapolsek Cibeber, Polres Cianjur, Press Release hasil kegiatan Oprasi Knalpot brong dan minuman roso – roso di sampaikan langsung oleh Kapolsek Cibeber, AKP Tio di dampingi sejumlah Anggota Polsek Cibeber dan Anggota Koramil Cibeber, Selasa (03/09/2024).

“37 unit kendaran bermotor yang memakai kenalpot brong dan 247 kantong 11 galon dan sejumlah botol minuman mineral berhasil di amankan oleh Polsek Cibeber dalam sejumlah giat oprasi yang di laksanakan oleh Polsek Cibeber di Pimpin langsung Kapolsek Cibeber,” berikut dijelaskan Kapolsek kepada wartawan.

Lanjut Kapolsek, barang bukti dan Pelaku Pelanggaran tersebut hasil Operasi di bawa ke Polres Cianjur untuk di tindak lanjuti sesuai proses hukum yang berlaku saat ini.

“Kegiatan Operasi ini akan terus kami lakukan untuk meminimalisir kejahatan yang ada di lingkungan hukum Polsek Cibeber khususnya, umumnya Polres Cianjur,” ucap Kapolsek AKP Tio.

“Semoga Sejumlah Operasi yang di lakukan oleh Polsek Cibeber bisa membantu masyarakat dalam keamanan dan ketertiban dan himbauan kami kepada masyarakat, bila mana menemukan kejahatan apapun juga langsung lapor ke Polsek Cibeber, jangan sungkan – sungkan dan Takut,” demikian akhir Kapolsek Cibeber. (Agus Teguh).

Total
0
Shares
Previous Article

Kunjungi Istana Negara, Paus Bahas Isu Perdamaian Dengan Presiden Jokowi

Next Article

Golongan Fragmatisme Rezim "Baru", Wacanakan Faktor Pemaaf Berdasarkan Voting Adalah Kejahatan yang Berkelanjutan

Related Posts